Woro Widowati - Pergi Hilang dan Lupakan

Dipublikasikan tanggal 25 Apr 2021
Ditonton 339 256
46

Assalamualaikum...
kali ini woro bakal bawain lagu dari kakak-kakak Remember of Today yang judulnya Pergi Hilang dan Lupakan... yang pasti dengan versi woro yaaa... hehe selamat mendengarkan ^_^
*Follow akun sosmed woro juga yaaa :)
Instagram : worow0r0​​​
Twitter : worow0ro​
*Remember of Today - Pergi hilang & Lupakan (Official Music Video) :
idvision.info/first/video/iJ15iNGEoo-ko7Q.html
-Ciptaan : IPOOL (@yoesyaifool) , HUDANT RANANDRA (@hudantranandra)
*Audio Production by :
abols_record​
*Video Production by :
novaavanoo​​​
Business Inquiry /Contact Person :
0811 251 3388 (Mas Galih)
Lyrics :
Dunia hari ini begitu tak berarti
Tak berjalan cepat seolah tak peduli
Lambat laun ku bertahan dengan hari ini
Hari yang takkan pernah berakhir
Semua telah berubah sejalan dengan waktu
Setiap detik berharga bagiku
Waktu pun ingin kuubah, kembali tertawa
Aku hanya bisa menangis, aku tak bisa
Maafkanlah diriku atas semua kesalahan
Yang kuperbuat selama ini kepada dirimu
Daku berjanji akan melepasmu dengan senyuman
Yang akan kau ingat dan kau kenang sampai mati
Selamanya
Semua telah berubah sejalan dengan waktu
Setiap detik berharga bagiku
Waktu pun ingin kuubah 'tuk kembali tertawa
Aku hanya bisa menangis, aku tak bisa
Maafkanlah diriku atas semua kesalahan
Yang kuperbuat selama ini kepada dirimu
Daku berjanji akan melepasmu dengan senyuman
Yang 'kan kau ingat dan kau kenang sampai mati
Selamanya
Lupakanlah semua kenangan ini
Hancurkanlah semua mimpi-mimpi
Jangan pernah kembali
Dan takkan pernah kembali

Dan janganlah kau pernah berikan aku satu harapan
Dan karena ku ingin pergi, hilang dan lupakan
Maafkanlah diriku atas semua kesalahan
Yang kuperbuat selama ini kepada dirimu
Daku berjanji akan melepasmu dengan senyuman
Yang akan kau ingat dan kau kenang sampai mati
Selamanya
Selamanya, selamanya (Selamanya)
Selamanya, selamanya (Selamanya)
Selamanya, selamanya (Selamanya)

WORO WIDOWATI OFFICIAL
Komentar  
  • pemulunx abal

    pemulunx abal

    2 jam yang lalu

    Ora cinta cintaan, kur lagune enak di rungokna

  • Soliqin Setya

    Soliqin Setya

    9 jam yang lalu

    "Terimakasih telah membaca komen ini dalam hati, meskipun hatimu bukan untukku."
    Sukoharjo - Solo, 8 Mei 2021

  • Feby Falentino

    Feby Falentino

    10 jam yang lalu

    Kadang kita perlu tersakiti tuk mengenal perih
    Jangan melulu mencari kebahagiaan jika perih memberi kita pelajaran;)

  • Paulus Andrianto

    Paulus Andrianto

    12 jam yang lalu

    Aku tanpamu bebelen dik~
    Secang, 7 Mei 2021

  • Sholeh Amrozi

    Sholeh Amrozi

    12 jam yang lalu

    Halo kak aku dari magelang juga. Ngevans banget sama kk, sukses selalu. Jangan lupa ingat siapa yg membesar kan muu

  • Angler Kopok

    Angler Kopok

    12 jam yang lalu

    aku ko seneng facenya woro yg dulu ya😂

  • Saiful muhammad

    Saiful muhammad

    14 jam yang lalu

    Riques" pedhot janji" mbk e🙏

  • Desti Akhyani

    Desti Akhyani

    15 jam yang lalu

    Titik tertinggi mencintai seseorang adalah mengiklaskan, meskipun diri kita sendiri merasakan sakit yang luar biasa.
    Tegal, 7 Mei 2021

  • DFA

    DFA

    15 jam yang lalu

    Kita dulu pernah satu kamar, tapi tidak berlanjut menjadi satu atap.
    Pacet, 2015

  • GIN Farm

    GIN Farm

    16 jam yang lalu

    Sayangnya tuhan tidak menjadikan diri ini sebagai penawar untuk luka hati nya..
    Pemalang, 7 Mei 2021

  • eboll gen

    eboll gen

    20 jam yang lalu

    Datang karna penasaran, pergi tanpa belas kasih , sebegitu hebat kau mempermainkan 😊

  • har 2nd

    har 2nd

    20 jam yang lalu

    makin kesini makin Lemu je ✌️😅

  • Faza Ndon

    Faza Ndon

    21 jam yang lalu

    Dalem banget:)

  • Anis asmawati

    Anis asmawati

    Hari Yang lalu

    souqi aku rela dong kak

  • Diky Pradana

    Diky Pradana

    Hari Yang lalu

    Depok, 7 Mei 2021_25 Ramadan 1442

  • Reyhan Adi Saputra

    Reyhan Adi Saputra

    Hari Yang lalu

    Dia hanya bercanda kenapa kamu serius.
    Jakarta,7 Mei 2021

  • M Agung N

    M Agung N

    Hari Yang lalu

    Ra msok blass

  • BABE PROJECT

    BABE PROJECT

    Hari Yang lalu

    Salam YouTuber pemuala

  • arekarek dewe

    arekarek dewe

    Hari Yang lalu

    Lali rupane eleng rasane:)

  • egi_jr25

    egi_jr25

    Hari Yang lalu

    jangan lupa semangat terus kaka woro widowati.jangan lupa jaga terus kesehatan nya. semoga kedepanya lebih berkembang lagi buat ka woro

  • BANG CHILL

    BANG CHILL

    Hari Yang lalu

    Cara cepat melupakan adalah dengan berhenti memperhatikan

    Sleman 06 Mei 2021

  • Aldy Setyawan

    Aldy Setyawan

    Hari Yang lalu

    Biarkan dia pergi sejauh mungkin, jika memang dia di takdirkan untukmu maka kamu adalah tempat ia pulang dari segala petualangannya.

    Wonogiri, 6 Mei 2021.

  • Ahmad Sukroni

    Ahmad Sukroni

    Hari Yang lalu

    Kerennnn abis 👍 dapet bgtttt penjiwaan nya

  • Wong Ayu

    Wong Ayu

    Hari Yang lalu

    Cover next lagu "buka mata hati" dong kak😁😊

  • C8- Siti Istikomah

    C8- Siti Istikomah

    Hari Yang lalu

    MBA WORO , PLISSS , AKU REQUEST LAGU BARU E GUYON WATON - PISAH
    AKU BARU KALI INI REQUEST 😭😭👍

  • Dicky Syahputra

    Dicky Syahputra

    Hari Yang lalu

    Lg ini ngingetin masa lalu gw 😐😐😐

  • Sastro Dany

    Sastro Dany

    Hari Yang lalu

    Gw ga bisa bikin quotes ajg
    "temanggung 06-05-2021"

  • Nashyla Desvi Anatasya

    Nashyla Desvi Anatasya

    Hari Yang lalu

    "*Dipertemukan oleh tetangga, hingga terpisahkan karena orang tua *" 😞😞
    28 Juli 2019, Jambi

  • Rizky Fau

    Rizky Fau

    Hari Yang lalu

    Nekat galau meskipun gak ada yang nyakitin

  • Ranu Kaswari

    Ranu Kaswari

    2 hari yang lalu

    "Mencintai tanpa dicintai adalah patah hati yang paling disengaja. Sudah tahu sakit, masih saja dijalani."
    @jcm_ra, 06 Mei 2021

  • NINDRA WIDI ARFIAN

    NINDRA WIDI ARFIAN

    2 hari yang lalu

    Berpisah bukan berarti berhenti saling mencintai, melainkan berhenti saling menyakiti
    Ngawi 🇮🇩 - Daegu 🇰🇷

  • Ali Sayrozi

    Ali Sayrozi

    2 hari yang lalu

    "Jika semua sudah dilakukan tapi hasilnya sia sia maka penghianatan adalah cara terbaik untuk memperbaiki"
    .
    Lamongan, 6 Mei 2021

  • Ahmad Sopian

    Ahmad Sopian

    2 hari yang lalu

    Oy tahu kah kalian bawah ka woro baru lulus sekolah, happy graduation ya ka woro 😊

  • moscoft_newbie

    moscoft_newbie

    2 hari yang lalu

    Cie gemoynya kea sifa tiktokrs

  • Airlangga Aryasatya

    Airlangga Aryasatya

    2 hari yang lalu

    :(

  • Muhammad Iwan

    Muhammad Iwan

    2 hari yang lalu

    Aku padamu mbk❤️😂

  • Serba Gado

    Serba Gado

    2 hari yang lalu

    (Remember of today) pergi hilang dan lupakan,
    yah sering dulu sama temen ngejam bawain lagu ini

  • Arif Fiyan

    Arif Fiyan

    2 hari yang lalu

    Aku bingung ate komen gak nduwe kata kata

  • Ceffy Muhammad

    Ceffy Muhammad

    3 hari yang lalu

    Kamu adalah ketidak mungkinan yang selalu aku semogakan;(

  • Bakul Tahu

    Bakul Tahu

    3 hari yang lalu

    Putriku tak mau berhenti menangis dan menjerit di tengah malam. Akupun mendatangi kuburannya dan memintanya untuk diam, tapi itu sia-sia saja.
    - it

  • Bakul Tahu

    Bakul Tahu

    3 hari yang lalu

    tujuan bukber itu untuk mempererat tali silahturahmi bukan untuk ajang pamer keberhasilan kalian.
    - by

  • Bakul Tahu

    Bakul Tahu

    3 hari yang lalu

    yang taun ini lulus, selamat jadi junior dan semangat merasakan siksaan ospek lagi kawan
    - l

  • Bakul Tahu

    Bakul Tahu

    3 hari yang lalu

    Chatan di bales singkat, ekpektasi meningkat. Yuk sadar yuk.
    - ar

  • Bakul Tahu

    Bakul Tahu

    3 hari yang lalu

    Dia care sih orangnya, tapi ke semua orang.
    - ar

  • Bakul Tahu

    Bakul Tahu

    3 hari yang lalu

    kalo emang kalian belom bisa lupa sama masa lalu kalian, jangan kalian untuk memulai hubungan dengan orang lain.
    - L

  • Bakul Tahu

    Bakul Tahu

    3 hari yang lalu

    Pilihanku hanya dua.
    Meredamnya dengan diam, atau melepaskannya dengan menangis.
    - ppl

  • Bakul Tahu

    Bakul Tahu

    3 hari yang lalu

    Kita itu lucu, yang cuek di kejar yang perhatian diabaikan.
    - ar

  • Bakul Tahu

    Bakul Tahu

    3 hari yang lalu

    suka penasaran rasanya jadi cewe yang berani ngejar/deketin cowo duluan, soalnya selama belasan taun nafas ngeliat cowo semenarik apapun juga gue gabakal nurunin harga diri cuma biar bisa deket sama dia.
    - k

  • Bakul Tahu

    Bakul Tahu

    3 hari yang lalu

    Gaada yg bisa gantiin posisi kamu, tapi bnyk yg bisa gantiin posisi aku. I know that:)

  • Bakul Tahu

    Bakul Tahu

    3 hari yang lalu

    𝑚𝑎𝑘𝑖𝑛 𝑑𝑒𝑤𝑎𝑠𝑎 𝑔𝑎 𝑎𝑑𝑎 𝑦𝑔 𝑏𝑒𝑛𝑒𝑟² 𝑏𝑎𝑟𝑢 , 𝑦𝑔 𝑘𝑚 𝑘ℎ𝑎𝑤𝑎𝑡𝑖𝑟𝑖𝑛 . 𝑠𝑒𝑏𝑙𝑚 𝑛𝑦𝑎 𝑢𝑑𝑎 𝑝𝑒𝑟𝑛𝑎ℎ 𝑘𝑚 𝑙𝑎𝑙𝑢𝑖𝑛 𝑐𝑚 𝑏𝑒𝑛𝑡𝑢𝑘𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑗𝑎 𝑦𝑔 𝑏𝑒𝑑𝑎 , 𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑘𝑎𝑙𝑎𝑢 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑒𝑠𝑜𝑘 𝑡𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑎𝑘𝑢𝑡𝑘𝑎𝑛 𝑖𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑏𝑎ℎ𝑤𝑎 𝑘𝑒𝑚𝑎𝑟𝑖𝑛 𝑠𝑎𝑗𝑎 𝑏𝑒𝑟ℎ𝑎𝑠𝑖𝑙 𝑘𝑚 𝑙𝑎𝑙𝑢𝑖.
    - 𝕒𝕟𝕪𝕒.

  • Bakul Tahu

    Bakul Tahu

    3 hari yang lalu

    Tidak saling mencari, Tapi saling merindukan. Tidak saling mengabari, Tapi saling mendoakan.
    - Arti Cinta yang tak harus memiliki.

  • Bakul Tahu

    Bakul Tahu

    3 hari yang lalu

    "Aku bagaikan hujan, kau mau bermain ataupun berteduh, terserah kau. Yang terpenting aku akan tetap jatuh"

  • Bakul Tahu

    Bakul Tahu

    3 hari yang lalu

    Keindahan fisik seperti apapun, tidak akan pernah bisa mengalahkan keindahan hati dan pola pikir.
    `

  • Bakul Tahu

    Bakul Tahu

    3 hari yang lalu

    Aku tak ingin kisah kita menjadi sejarah.
    Telah kupetik pelajaran dari masa lalu
    Aku tak ingin jejak-jejak diriku yang terukir ditubuhmu menjadi abadi....
    Abadi di tangan orang lain.
    @itskaka

  • Bakul Tahu

    Bakul Tahu

    3 hari yang lalu

    astaga, aku terlambat, maafkan aku sobat.
    bagaimana? apa topik kali ini?
    hei, tunggu dulu.
    apa? dia telah pergi? syukurlah.
    lagipula, aku sudah tidak membutuhkannya.

  • Bakul Tahu

    Bakul Tahu

    3 hari yang lalu

    Aku tak menghindari.
    Aku hanya sedang berproses memahami.
    Aku tak membenci.
    Aku hanya mencoba melindungi diri.
    Dan aku tak berusaha melupakan.
    Aku hanya berusaha mengikhlaskan.
    - Surabaya, 5 mei

  • Bakul Tahu

    Bakul Tahu

    3 hari yang lalu

    Banyak hal sederhana di buat rumit oleh pemikiran sendiri
    Surabaya

  • Bakul Tahu

    Bakul Tahu

    3 hari yang lalu

    jangan lemah ya , kadang semesta memang sebercanda itu.
    mempertemukan aku sama kamu tapi orang lain yang jadi milik kamu.
    -ya

  • Dal-tok

    Dal-tok

    3 hari yang lalu

    Rontok atiku di senyumi Mbak Woro

  • Ikhlas Official

    Ikhlas Official

    3 hari yang lalu

    Req.. kalah awu - ndarboy genk

  • Taufick-hihaah

    Taufick-hihaah

    3 hari yang lalu

    Mbak woro nyanyi bareng trisuaka dong

  • Jennie Laurenz

    Jennie Laurenz

    3 hari yang lalu

    aku pernah pergi memilih yg salah dan terjadi ke 2 kalinya,,,rasanya tdk ingin ada rasa ingin memiliki seseorang lagi.
    " sragen 4 mei 2021"

  • shella azzahra

    shella azzahra

    3 hari yang lalu

    Hanya butuh beberapa hari utk aku belajar mencintai mu,tapi hingga setaun lebih aq msh blm mampu menghapus nama mu...
    Terimakasih telah memberi luka tanpa kau tawarkan obanya.....
    Gresik 020719 'hs'

  • DEMA2D Galata

    DEMA2D Galata

    3 hari yang lalu

    Kamu mantanku ya woro....
    .......050521.......

  • zul akbar

    zul akbar

    4 hari yang lalu

    Kadang yang tulus juga bisa pamit.
    Sebab sehati belum tentu setakdir
    .
    .
    Sukabumi, 04 Mei 2021

  • Aksa Adrian

    Aksa Adrian

    4 hari yang lalu

    Bagus banget ka suaranya

  • Rizal Zulmi

    Rizal Zulmi

    4 hari yang lalu

    "Pikiran ini memaksa untuk melupakanmu,, di sisi lain hati ini masih berharap padamu"
    -Medan

  • Burhan bee87

    Burhan bee87

    4 hari yang lalu

    Tambah ayu men to dek.😍

  • Yulianti Lestari Bintang

    Yulianti Lestari Bintang

    4 hari yang lalu

    Semua telah berubah seiring berjalannya waktu dan menjaga jarak agar tak merindu 💔 terimakasih untuk waktu yang cukup lama kemarin maaf aku terlalu menganggap serius apa yang sudah kmu janjikan
    Munjungan Trenggalek, 4 Mei 2021
    Munjungan, Tranggalek. 4 Mei 2021

  • fatkhan akbar

    fatkhan akbar

    4 hari yang lalu

    "Kau terlalu mencintai manusia hingga mungkin tuhan cemburu lalu memberimu luka"

    Trenggalek, 4 Mei 2021

    • Bird lovers Channel

      Bird lovers Channel

      21 jam yang lalu

      Taik lu

  • Zulfa Rojanah

    Zulfa Rojanah

    4 hari yang lalu

    Patah hati terberat ketika kita saling mengingin kan saling usaha tapi dakdir memisahkan kita dengan keadaan ,,
    Goliman parang bayakan kediri jawa timur

  • Ais dani Purwanti

    Ais dani Purwanti

    4 hari yang lalu

    " JANGAN KEMBALI LAGI " adalah kata munafik yang ku ucapkan saat kepergianmu :')
    ~Surabaya, 4 Mei 2021

  • Mecos Channel

    Mecos Channel

    4 hari yang lalu

    Keren kaka salam sukses from Timor Leste 🇹🇱🇵🇱

  • Samuell Saint

    Samuell Saint

    4 hari yang lalu

    Very good ! What a beautiful voice!

  • bengky kingers

    bengky kingers

    4 hari yang lalu

    Terima kasih atas perkataanmu, walaupun sepatah, tpi mmpu mengukir senyum yg terindah..
    #cilacap.

  • Muhammad alif Alif

    Muhammad alif Alif

    4 hari yang lalu

    Kak woro masih sekolah aja udah pinter nyari uang aplagi nanti klo udah lukus

  • Khz Nur

    Khz Nur

    4 hari yang lalu

    Kak woro reques dong apa kabar mantan kak🙏

  • Hadi Purnama

    Hadi Purnama

    4 hari yang lalu

    Komenan nya pada galau semua 😢

  • Herdi Hernandez

    Herdi Hernandez

    4 hari yang lalu

    Pacar aku kalo lagi nyanyi adem bener.. love you sayangku Woro Widowati .

  • Akbar Ma'ruf Kurniawan

    Akbar Ma'ruf Kurniawan

    4 hari yang lalu

    "inginku hanya sebatas angan"
    "Pwj 3/5/21"

  • Ilfania Arsy

    Ilfania Arsy

    4 hari yang lalu

    Dueudhq

  • Mas gonds

    Mas gonds

    4 hari yang lalu

    Melupakan u sulit bginya😁😁

  • Power Bank

    Power Bank

    4 hari yang lalu

    Harapan yang tidak sesuai akan merusak semunya

  • firmansyah rafli

    firmansyah rafli

    4 hari yang lalu

    Mbak woro req lagu nrimo lungamu
    Terima kasih :)

  • Ryn so Clean

    Ryn so Clean

    4 hari yang lalu

    Dan aku tidak akan menahanmu untuk terus menjadi seseorang yg pernah kukenal...
    #MBUDUR_03_21

  • Roni Klecis

    Roni Klecis

    4 hari yang lalu

    Wenakk lagunya

  • Febi Hadi Amoora Pein

    Febi Hadi Amoora Pein

    5 hari yang lalu

    "Aku pernah mencintaimu terlalu dalam, hingga pada akhirnya aku kelelep"
    •Yogjakarta, 3 Mei 2021

  • cat dog

    cat dog

    5 hari yang lalu

    Ku kira PERGI tuk kembali,,
    Ternyata dia PERGI tuk Mencari
    Depok , 03 mei 2020

  • Terancam Bahagia

    Terancam Bahagia

    5 hari yang lalu

    Berada di titik paling bawah , sebawah bawah nya ( jeru )😭
    Blora, 3 Mei 2021

  • Rafli Istamar

    Rafli Istamar

    5 hari yang lalu

    Pekerjaan yang sia-sia...
    Adalah menasihati orang yang sedang jatuh cinta...
    Situbondo, 3 Mei 2021

  • Fa Qih

    Fa Qih

    5 hari yang lalu

    Rock n roll

  • iqbal thoriq

    iqbal thoriq

    5 hari yang lalu

    ajur mumur.
    aku ngrungokke lagu iki tambah kudu nangis ae

  • skay skay

    skay skay

    5 hari yang lalu

    Dek astri

  • Nigel angel

    Nigel angel

    5 hari yang lalu

    Antara Yang terbaik lagu Pergi,Hilang Dan dilupakan versi perempuan... beautiful voice and very emotional..

  • PEJUANG MAHAR

    PEJUANG MAHAR

    5 hari yang lalu

    idola😍😍

  • Efa epha

    Efa epha

    5 hari yang lalu

    Kamu adalah sosok yang mungkin saya ingin sebelum pada akhirnya menjadi Kita yang kembali asing.
    -PATI, 02.05.21-

  • Aruna Ramadhani

    Aruna Ramadhani

    5 hari yang lalu

    Duh dekk... Aku kog melok nguyu" dewe. 😭😭😭

  • Samnong 02Gaming

    Samnong 02Gaming

    5 hari yang lalu

    Mungkin akan lebih bagus. Ketika cover lagu barat. Ya nggak guys.

  • Nurhaysah

    Nurhaysah

    5 hari yang lalu

    Cintailah orang yg lebih mencintaimu,
    Kamu akan diperlakukan seperti layaknya seorang ratu :)
    Pekuncen,2 Mei 2021

  • Erfan Hadiono

    Erfan Hadiono

    5 hari yang lalu

    Kok sudah menor ya woro🤨lebih cantik yg natural