Wow, Astrid Tiar Akui 5 KALI SELINGKUHI Gading Marten! | OKAY BOS (25/02/21) Part 2

Dipublikasikan tanggal 25 Peb 2021
Ditonton 8 510 591
3 459

OKAY BOS
Kamis, 25 Februari 2021
PART 1 : idvision.info/first/video/fmhom8yCfWqDodI.html
PART 2 : idvision.info/first/video/gqiLkNapeHhno6w.html
PART 3 : idvision.info/first/video/l4iEr6pdlJmFb6g.html
PART 4 : idvision.info/first/video/f4GpjdKoinmap5c.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 10.00 - 11.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#OkayBos25Februari2021
#GadingMarten

TRANS7 OFFICIAL
Komentar  
  • Iqbal made

    Iqbal made

    15 jam yang lalu

    halo

  • sukasuka tv

    sukasuka tv

    2 hari yang lalu

    Orang klo tulang selingku,smpai kapan pun pasti akan selingku

  • anak nakal

    anak nakal

    2 hari yang lalu

    Ya cewek mainan si.wajar duniawi .

  • Mendo A.K.R

    Mendo A.K.R

    4 hari yang lalu

    Berarti terbukti kalau gading kurang jago di ranjang makanya betinanya membelot semua

  • Bayu Sagara Sanjaya

    Bayu Sagara Sanjaya

    4 hari yang lalu

    Faktanya gading sering di sakiti oleh cewe cewe namun tetap sabar 🤣

  • Peni Sujitpto

    Peni Sujitpto

    6 hari yang lalu

    Mantan bini ny buang berlian dpt sampah wkwkwk

  • Dadang Gunawan

    Dadang Gunawan

    7 hari yang lalu

    Katanya ..klo cewek pernah sekali selingkuh maka selanjutnya di kala ada kesempatan dia akan selingkuh lagi meskipun beribu ribu kali bersumpah atas nama tuhan saat kesempatan tiba dia akan mengulangnya...bener gak ya ...

  • Salomo Bolango

    Salomo Bolango

    7 hari yang lalu

    Gading sabar

  • Septiana Paula

    Septiana Paula

    7 hari yang lalu

    https://youtu.be/dPKvzu_YL50 dubbing nih wkwkw

  • Bambang NUgroho

    Bambang NUgroho

    8 hari yang lalu

    Cowo gonta ganti cewe dibilang brengsek dibilang cowo kurang ajar kalo cewe suka gonta ganti cowo dibilang cowonya kali yaa kurang ajar
    Susah emang jadi cowo baik salah apalagi kalo salah makin salah lagi wkwkw

  • G PenK

    G PenK

    10 hari yang lalu

    Mentok gw 4x.. Itu aja dh g kuat gw.. Gw lepasin akhirnya.

  • Mahmudin

    Mahmudin

    10 hari yang lalu

    Ya Allah cowok begini baiknya masih di slingkuhin terus sich

  • acoo debbar

    acoo debbar

    10 hari yang lalu

    Emang hebat ka.gading

  • Jepri Indra Alfianto

    Jepri Indra Alfianto

    11 hari yang lalu

    dalam hati gading ( ya gue malah lebih dari loe ) 🤣🤣🤣

  • Fifin 150313

    Fifin 150313

    11 hari yang lalu

    ini perempuan kl jdi istri habis ini laki2

  • my mif

    my mif

    11 hari yang lalu

    Mumpungpung blm nikah ding.lepasin aj perempuan itu.

  • Noval My3

    Noval My3

    12 hari yang lalu

    Cwe kya gitu dipertahanin?

  • Atlan Tis

    Atlan Tis

    12 hari yang lalu

    Ketemu badboys udah mati tu cewek yg suka selingkuh

  • putra pandawa modification

    putra pandawa modification

    12 hari yang lalu

    papa gading💯

  • Manyer Gaming

    Manyer Gaming

    12 hari yang lalu

    Gapantas nih cewe buat sebaik gading!
    #validnodebat

  • Daus Simonceli

    Daus Simonceli

    12 hari yang lalu

    Sya ykin ada yg nyesel bngt.salut bang gading....

  • Verdy Hadi Wibowo

    Verdy Hadi Wibowo

    13 hari yang lalu

    ada yg tau program ini dibungkus knapa ?

  • 123 123

    123 123

    13 hari yang lalu

    definisi cwok baik akan di selingkuhin . makanya jadi cwok brengsek aja broo

  • Kathleen ketlin

    Kathleen ketlin

    13 hari yang lalu

    Gading bukan manusia dia malaikat

  • Ashwa Channel

    Ashwa Channel

    14 hari yang lalu

    Lucu banget sih suara gading ketawa

  • Ricky Citra

    Ricky Citra

    14 hari yang lalu

    Astrid tiar dan gading moga biaa jadi suami istri

  • cicak dinding

    cicak dinding

    14 hari yang lalu

    Gading u best man

  • Dani Pato

    Dani Pato

    14 hari yang lalu

    Berarti Astrid ud tau banyak model model punya laki2. Wkwkwkwk🤭🤭🙏✌️✌️

  • wisnu as

    wisnu as

    15 hari yang lalu

    Nauzubillah

  • Ivana Lie

    Ivana Lie

    15 hari yang lalu

    Papa nya suka selingkuh.. Skrg anaknya sering diselingkuhin pasangan 😭😭😭😭😭😭😭 Apa iya hukum karma? Tp kasian anaknya yang tanggung 😥

    • Mardiana Bau

      Mardiana Bau

      14 hari yang lalu

      Jgn sok tau,, selingkuh dgn siapa?

  • itje wawa

    itje wawa

    16 hari yang lalu

    Gading tuh tulus, sabar yaaa... Tuhan ga bobo

  • Brilio brothers

    Brilio brothers

    16 hari yang lalu

    Smg kak gading dpt yg terbaik

  • Hafizh Gaming

    Hafizh Gaming

    16 hari yang lalu

    Like buat gading

  • John

    John

    17 hari yang lalu

    Aku pingin bertanya...berapakah peratus berkaitan dgn selingkuh di indonesia? Kenapa aku lihat begitu banyak issue selingkuh dari org atasan, artis serta rakyat biasa...

  • Noura Dwi

    Noura Dwi

    17 hari yang lalu

    sindiran habis ini mah!!!!mantap bosqqqqq.... lanjutkan,,,????????

  • SANITA DRAGON

    SANITA DRAGON

    18 hari yang lalu

    Orang baik itu dapat dinilai saat dia disakitin, gading martin memang baik,..ntah lah kita wanita, dapat yang bajingan patah hati tapi dapat yang baik malah nyicir...

  • Andry David H Rajagukguk

    Andry David H Rajagukguk

    18 hari yang lalu

    Senayan sampe Slipi jalan kaki ajg..

  • Puji Rahayu

    Puji Rahayu

    18 hari yang lalu

    Dari sini gw tau berrati gisel dah keseringn dan gading dah gk kuat lagi 😀

  • Saitama Keun

    Saitama Keun

    18 hari yang lalu

    Percayalah rata rata cewe ga suka cowo baik

  • Saitama Keun

    Saitama Keun

    18 hari yang lalu

    Bukti bahwa cewe tidak suka cowo yang baik

  • Pollball 22

    Pollball 22

    19 hari yang lalu

    GARANGAN KEK ASU

  • Tony the S

    Tony the S

    19 hari yang lalu

    mending gading gk usah nyari cewek yg artis... sama cwek biasa aja... yg gk kebanyakan gaya... jaga hrga dirimu ding...

  • RTP Chanel

    RTP Chanel

    20 hari yang lalu

    knp di selingkuhin mulu ya

  • Nutscracker

    Nutscracker

    20 hari yang lalu

    Memang ibarat pepatah, tak ada gading yang tak sabar...

  • Rizky Wales

    Rizky Wales

    20 hari yang lalu

    Anya....

  • Siti Nurhidayah

    Siti Nurhidayah

    20 hari yang lalu

    matep

  • SEKILAS INFO

    SEKILAS INFO

    20 hari yang lalu

    Begitu bangganya dya menceritakan perselingkuhan kelak akan mendapatkan yg lebih sakit

  • Acio da Cruz

    Acio da Cruz

    20 hari yang lalu

    cerita yg sedih sih
    ceweknya teralalu

  • indira arka

    indira arka

    20 hari yang lalu

    Gading beneran laki laki yang baik

  • AE AJA

    AE AJA

    21 hari yang lalu

    gading memang okee

  • ALDO_ FUNAN

    ALDO_ FUNAN

    21 hari yang lalu

    Gading sosok yang luar biasa

  • Oscar Panz

    Oscar Panz

    21 hari yang lalu

    semarga dengan saya Oscar Andreas Panjaitan

  • Rudi Suwanda

    Rudi Suwanda

    22 hari yang lalu

    Pantesan.... Istri bisa selingkuh beneran seperti.....

  • MaxProGenuine

    MaxProGenuine

    22 hari yang lalu

    Memang bukan Hoax lagi kok, memang sdh terbukti mmg Gading itu lelaki baik. Slalu apa adanya utk penampilan tak mau dibuat-buat spt terlihat masih muda dari usia sebenarnya. Biar yg menyukai dia itu karna seperti apa adanya dia bukan ada apanya. Smoga sifat baiknya itu awet terus ya. 😉👍

  • Negeri Wakanda

    Negeri Wakanda

    22 hari yang lalu

    Jelas.. fix... Gk coock si Astrid buat Bu RT...🤣🤣🤣

  • Mohhamad Raflialfhatir

    Mohhamad Raflialfhatir

    22 hari yang lalu

    Mudah2n udah knyang slingkuh tinggal bner ny jngan kbaikan gading di manfaatin dia jg pnya hati

  • odi elfann

    odi elfann

    23 hari yang lalu

    Bagus gading ibumu pasti bangga

  • Arsubag Kuliner

    Arsubag Kuliner

    23 hari yang lalu

    Gading hebat

  • Ronah

    Ronah

    23 hari yang lalu

    Fix, kalo diliat dari viewnya gading sama astrid harus dibikinin acara

  • Seftiyani L

    Seftiyani L

    24 hari yang lalu

    Biasanya kalau selingkuh sampai kapan pun dia gak bakalan sadar

  • agus rokhn

    agus rokhn

    24 hari yang lalu

    Pasti yg nonton ini banyak yg mengira ,hanya buat Gisel cemburi doang,pokoknya bnggading the bess ,cuman cw nya aja udah dapat yg pas ,pengenny yg lain lagi ujung"nya cinta monyet.

  • Wahyu Ares

    Wahyu Ares

    24 hari yang lalu

    Definisi Sabar Yang Sesungguhnya#gading martin

  • Vajojo Record

    Vajojo Record

    25 hari yang lalu

    Kebiasaan buruk biasanya sulit dilepaskan, apalagi itu seolah-olah jadi kebanggaan nya.. #salutsamagading

  • Bali more Electro

    Bali more Electro

    26 hari yang lalu

    Bangga baru slingkuh,cantik kagak

  • Kaka Anggi Anggi

    Kaka Anggi Anggi

    26 hari yang lalu

    Kak Gading idaman

  • Landi Saputra

    Landi Saputra

    26 hari yang lalu

    Cuma di Indonesia komen bisa masuk surga 🤣

  • Devira Pahla03

    Devira Pahla03

    27 hari yang lalu

    Selagi hati buat mainan lanjutkan aja hukum karma masih ada ntah kapan ntah dimana🆗🆗🆗

  • Khadijah Kifli

    Khadijah Kifli

    28 hari yang lalu

    Ne cewek nggak ada rasa berslah nya..ngucapin bang gading bodoh , malah dia yg bodoh 😂

  • Mohamad Merid

    Mohamad Merid

    28 hari yang lalu

    Astrid Tiar tetep cantik bet!

  • Dimas Abiyoso

    Dimas Abiyoso

    28 hari yang lalu

    Kyak pling cantik aj astrid.. nylingkuhin gading smpe 5 kali

  • bom born

    bom born

    28 hari yang lalu

    Penasaran.. astrid selingkuh sampe begituan gak ya?

  • Hendri Ktresnan

    Hendri Ktresnan

    29 hari yang lalu

    Berbohong sekali... Seterusnya bakal berbohong... Sekali selingkuh... Seterusnya bakal selingkuh...
    Zaman sekarang urat malu sudah di putus temi ketenaran dan uwang... Sungguh memilukan...

  • ASP

    ASP

    29 hari yang lalu

    Wanita wanita yang bodoh yang sudah nyakitin cwok sebaik ini 👎👎👎 gak bisa menilai karakter pasangan , sungguh menyedihkan 🤦🏻‍♂️
    F*ck you !

  • Decky Susilo

    Decky Susilo

    Bulan Yang lalu

    Ingat peribahasa
    TIDAK ADA GADING YANG TAK RETAK

  • Bima Nugraha

    Bima Nugraha

    Bulan Yang lalu

    Laki" terbaik ,..
    Patut di contoh.
    Kasih pinjem mobil pacar buat selingkuh hebat bang gading...

  • Ahsya Almuzanie

    Ahsya Almuzanie

    Bulan Yang lalu

    Emng udah nasib lo ding,lgi pcran di slingkuhin ama istri juga di slingkuhin😀apes bngt hidup lo ding

  • basri pejuang, subuh

    basri pejuang, subuh

    Bulan Yang lalu

    hahaha selingkuh bangga,,,,ingat Karma berlakuu alll

  • Risqi Meilano

    Risqi Meilano

    Bulan Yang lalu

    Andai kisah hidup gading martin di jadikan film pasti keren 🤏

  • N0 0n-line

    N0 0n-line

    Bulan Yang lalu

    Manusia langka di jaman nyaa.
    Gading is the best

  • Rizki miharjo

    Rizki miharjo

    Bulan Yang lalu

    Semoga aja gisel nonton biar tau kalau mantan suaminya itu orang baik.

  • ole ole

    ole ole

    Bulan Yang lalu

    Lelaki apa ya....😪😪😪😪

  • Aank Arham

    Aank Arham

    Bulan Yang lalu

    Yg sering ninggalin pacarnya yuk sini kita kumpul main domino

  • Lovey Lovenya

    Lovey Lovenya

    Bulan Yang lalu

    Asli baik banget Gading!!!! InsyaAllah nanti pasti dpt jodoh yg baik juga 😊😊

  • agas raki

    agas raki

    Bulan Yang lalu

    gading bkn gak slingkuh, tp dia cerdas
    dia jajan, ga ngangon.
    beli sate nya
    makan, buang. slesai

  • Riz Ky

    Riz Ky

    Bulan Yang lalu

    Tetap sabar bang gading lagi di beri cobaan keep strong 💪

  • Bioskop TV

    Bioskop TV

    Bulan Yang lalu

    Mau komen apa bingung dehh 😂

  • Bunda Dinny

    Bunda Dinny

    Bulan Yang lalu

    Iklan 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

  • Wilson Angker

    Wilson Angker

    Bulan Yang lalu

    jangan ikut contoh artis suka selingkuh baru tidak malu cerita prilaku yg buruk...ini contoh kurang baik

  • adin DHA

    adin DHA

    Bulan Yang lalu

    Gua curiga gading nih sikopat. Karna ga punya emosi. Ya gak sihh. Aduhh tauk ahhhh

  • Mico _Hito

    Mico _Hito

    Bulan Yang lalu

    Selingkuh itu selingan uh uhh

  • Rago Asnulot

    Rago Asnulot

    Bulan Yang lalu

    tapi emg bodo si bang gading klok cerita tu smua fakta 😂😄🙏

  • Dyc Team

    Dyc Team

    Bulan Yang lalu

    tipe cowok bucin mcm emg paling cocok di mainin.
    kyk cowok nggak pny harga diri aja.

  • Anday Lumut

    Anday Lumut

    Bulan Yang lalu

    Gw jd nangis ajing

  • Yuni Tok

    Yuni Tok

    Bulan Yang lalu

    Cwok sebaik dia di sia²in

  • TBR Racing

    TBR Racing

    Bulan Yang lalu

    salut saya sama mamanya gempi.... Oops salah papanya gempi maksudnya wkwkwkwk.....

  • Niia 2705

    Niia 2705

    Bulan Yang lalu

    Gading sama banget sifatnya kaya suami aku

  • try utami

    try utami

    Bulan Yang lalu

    Orang baek jodohnya pasti orang baek jg kok 😁

  • Putar Balek

    Putar Balek

    Bulan Yang lalu

    Kk gading memang patut dicontohi

  • Gazali RHMN

    Gazali RHMN

    Bulan Yang lalu

    Definisi laki2 yg kata cewek "kamu terlalu baik buat aku".

  • Dunia Halimah

    Dunia Halimah

    Bulan Yang lalu

    Laki2 langka