WTF? Judul2 FTV/SINETRON Paling โ€œKREATIFโ€! ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿคฃ 2

Dipublikasikan tanggal 23 Peb 2021
Ditonton 447 901
17

HELLO MY #NERRORIST & TEAM NESSIE SAYANG!
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------ยญ--------------------------------
Background music :
IDvision Creation Tools
----------------------------------------ยญ--------------------------------
Semua material yang difitur dalam video dimiliki oleh para pemiliknya yang kami hormati. Kami tidak mengklaim video mereka sebagai milik kami.
Semua video/foto/silhouette yang digunakan dalam penjelasan adalah sebatas visualisasi, bukan merupakan foto asli atau gambaran asli dari kasus yang dibahas, kecuali dijelaskan sebaliknya.
FAIR USE DISCLAIMER:
Penafian Hak Cipta di bawah bagian 107 dari Undang-Undang Hak Cipta 1976, tunjangan dibuat untuk "penggunaan yang adil" untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, pendidikan dan penelitian. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar.
Copyright Disclaimer under section 107 of the Copyright Act of 1976, allowance is made for โ€œfair useโ€ for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, education and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Nessie Judge
Komentar  
  • Risty Mirsawati

    Risty Mirsawati

    3 jam yang lalu

    Gue sebagai orang yang kerja di bidang editing naskah cuma bisa menangis lihatnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Etri Wahyuni

    Etri Wahyuni

    3 jam yang lalu

    "azab seseorang yang ditanya kok bisa mukanya glowing, iya pake air wudhu"
    WTF, GA SUKA GELAYYY

  • Titin Marnia

    Titin Marnia

    4 jam yang lalu

    Ketawa ka nessie tuh mood bgt farrah

  • Mikail last life

    Mikail last life

    10 jam yang lalu

    Judulnya panjang udah panjang spoiler.

  • Wina avi

    Wina avi

    12 jam yang lalu

    Sumpah aku ngakak guling2 terjun dari lantai 5 ke lantai dasar dan patah tulang njirrr๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Babuny Muzan

    Babuny Muzan

    17 jam yang lalu

    Sy tau ini dri tigtod




    Sahabat dekat biasanya akan mengajak makan kepiting, karena sahabat dekat adalah





    Sahabat a crab


    -@raenjun๐ŸŒน๐Ÿ†™

  • Jihan F210

    Jihan F210

    17 jam yang lalu

    Istriku ternyata laki2, padahal jelas2 itu istrinya tinggi bet, yakali g keliatan itu cwok, udh gitu dadanya datar kek keramik lantai๐Ÿ˜‚

  • Alley Ghozally

    Alley Ghozally

    17 jam yang lalu

    Gw yakin penulis, produser,eksekutif produser, sutradara dan semua orang yg ada di balik layar sinetron itu tuyul semua. Tujuan cuma satu; pengen bwt orang Indonesia yg bego jadi semakin bego.

  • Dea rahma danita

    Dea rahma danita

    18 jam yang lalu

    Emg judul film indo kocak smua ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Luffy Mugiwara

    Luffy Mugiwara

    18 jam yang lalu

    "My son meeting his boyfriend for the first time"
    #rainbow

  • Asy_ Vlog

    Asy_ Vlog

    18 jam yang lalu

    Perutku sakit melihat ini ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • NAMR

    NAMR

    19 jam yang lalu

    Aku dr Malaysia. Udah biasa nonton sinetron. Aku jg penasaran knp judul sinetron seperti itu๐Ÿ˜… judulnya ngakak. Aku jg penasaran knp episod sinetronnya panjang bangat. Aku gk prnh nonton sinetron sampe ujung. Kita di Malaysia kebiasaan judulnya gk panjangยฒ & episodnya pendek.

  • natt

    natt

    22 jam yang lalu

    6:41 tiba-tiba berubah jenis konten jadi nessienglish wkwkwk

  • this kawaii girl

    this kawaii girl

    22 jam yang lalu

    #GENERASSIE

  • ZAHROTUN NA'IMAH

    ZAHROTUN NA'IMAH

    23 jam yang lalu

    Ternyata suamiku adalah suami dari ibu anak anakku yang menjadi ayah menantu suamiku yang ternyata adalah tetangga suamiku sendiri judulnya panjang banget๐Ÿคฃ

  • Dean Alamri

    Dean Alamri

    23 jam yang lalu

    Aku jatuh cilok padamu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Martin L Hen

    Martin L Hen

    Hari Yang lalu

    7:53 Double plot twists

  • Martin L Hen

    Martin L Hen

    Hari Yang lalu

    Tidak hanya di sctv, judul-judul dan spoiler dari youtuber Indonesia enggak kalah konyol dan kocak. Burung puyuh dan bercocok tanam bisa jadi judul dan tema. Coba aja browsing youtube :)

  • Lily Dayana Sukja

    Lily Dayana Sukja

    Hari Yang lalu

    Ekspresi aku selama nonton๐Ÿ˜ณ

  • Jeny agustina218

    Jeny agustina218

    Hari Yang lalu

    5:00 pernah nonton deh kayanya

  • Fauziah _

    Fauziah _

    Hari Yang lalu

    Btw yg gw tau film hidayah jaman dulu diambil dari kisah nyata dari majalah hidayah. Gw jg pernah baca majalahnya. Kalo yg film azab jaman sekarang tuh ga tau gue absurd bgt -__-

  • lord momo

    lord momo

    Hari Yang lalu

    Jdi keinget pas emak gw liat sinetron hidayah kpoper ama wibu
    Gw yg lgi streaming ice cream diceramahin seharian anj๐Ÿ˜ญ๐Ÿค™

  • Michael Zhang

    Michael Zhang

    Hari Yang lalu

    Frankly speaking Ness, mostly just aren't educative.

  • GEMBEL ELITE

    GEMBEL ELITE

    Hari Yang lalu

    "Istriku ternyata laki-laki" jiwa fujoshiku berteriak, aku cewek sangat suka film film gay.

    • Aimar Kalangi

      Aimar Kalangi

      2 jam yang lalu

      Njir

  • Djenar

    Djenar

    Hari Yang lalu

    8:02 maav otakku ngebug

  • Anindya Arkaan

    Anindya Arkaan

    Hari Yang lalu

    yang paling bikin aku mikir "Ternyata suamiku adalah suami dari ibu anak anaku yang menjadi ayah menantu suamiku yang ternyata adalah tetangga suamiku sendiri" itu aku mikir satu jam juga masih gak paham ๐Ÿ˜ญ

  • Ervan Fahlevi

    Ervan Fahlevi

    Hari Yang lalu

    Azab suka memberi judul" aneh di FTV ada ga min ??

  • Amanda Mihawadu

    Amanda Mihawadu

    Hari Yang lalu

    Ada yang bisa jelasin gak dari kata"TERNYATA SUAMIKU ADALAH SUAMI DARI IBU ANAK ANAKKU YANG MENJADI AYAH MENANTU SUAMIKU YANG TERNYATA ADALAH TETANGGA SUAMIKU SENDIRI"๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ beneran gak ngerti ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Lalu Afghan Ayong

    Lalu Afghan Ayong

    Hari Yang lalu

    "anakkau anak suamiku, tapi bukan anakku" anak tiri maksudnya bambaaaaaanggg๐Ÿ˜ก

  • tika yunita

    tika yunita

    Hari Yang lalu

    Ternyata Suamiku Adalah Suami Dari Ibu Anak Anakku Yang Menjadi Ayah Menantu Suamiku Yang Tenyata Adalah Tetangga Suamiku Sendiri
    Bacanya Gk bs di cerna sm usus besar ku ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Choco 01o2

    Choco 01o2

    Hari Yang lalu

    "istriku ternyata laki laki"
    Berarti slama ini aku Gay :v

  • caroline Aline

    caroline Aline

    Hari Yang lalu

    Yg terakhir sumpah bikin greget
    ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  • Rizky amaludin

    Rizky amaludin

    Hari Yang lalu

    Lagi dong kak part 3 please

  • WAWAN SETIAWAN

    WAWAN SETIAWAN

    Hari Yang lalu

    Bahas perselingkuhan artis indonesia dong

  • Ansa Iseli

    Ansa Iseli

    Hari Yang lalu

    azab istri kpoper mana :(((

  • Chronus B

    Chronus B

    Hari Yang lalu

    8:05 ngebacanya bikin ngefly๐Ÿ˜ต

  • Bella Sabilla Novita

    Bella Sabilla Novita

    Hari Yang lalu

    Salfok sm eyeshadow kak nessie di video ini. Suka bangett๐Ÿฅบ๐Ÿ˜

  • Istiqomah Desty

    Istiqomah Desty

    Hari Yang lalu

    Gw puyeng dah yg judulnya berhubungan dgn silsilah.keluarga๐Ÿ˜ญ

  • Ahmad Zidan

    Ahmad Zidan

    Hari Yang lalu

    "Bool nongtot segede goong menjelang ajal....."
    Anjjaayy

  • ZACK patria

    ZACK patria

    Hari Yang lalu

    4:00 kami serempak mengatakan gimana ini pak ustad

  • Sindy Putri

    Sindy Putri

    Hari Yang lalu

    Judul2 ftv skrng panjang bgt, kayak headline berita ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Irvan Mahendra

    Irvan Mahendra

    Hari Yang lalu

    4:52 Elsa sebelum kenal Aldebaran

  • ๋‚˜๋‚˜Nana

    ๋‚˜๋‚˜Nana

    Hari Yang lalu

    Next: Review online shop terkocak

  • ddyahwijaya

    ddyahwijaya

    Hari Yang lalu

    Kayak soal un bahasa indonesia jaman 2000an g sih

  • Haryan Ardianto

    Haryan Ardianto

    Hari Yang lalu

    Siapa yang langsung nyari judul film nya trus di tonton๐Ÿ˜‚

  • Safiraa 21

    Safiraa 21

    Hari Yang lalu

    "Istriku ternyata laki laki" ku kira awalny mungkin istrinya transgender
    Kira kira ada yang sepemikiran ngga ๐Ÿ˜•

  • Gery Adrian

    Gery Adrian

    Hari Yang lalu

    STOP SENYUM SENYUM LETS GET TO THE LIST ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ
    KAPAN NESSIE NEROR HMM

  • Atkh Rhmsr

    Atkh Rhmsr

    Hari Yang lalu

    Judul "isteriku ternyata laki laki" kyaknya terinspirasi ama pernikahan ampe Viral ternyata yang dinikahinya laki laki, kan ada tuh pernikahan kek begitu di Indonesia bahkan ada beberapa

  • Nawaf Elfouz

    Nawaf Elfouz

    Hari Yang lalu

    4:17 pas di efek si bapak kayak maskeran wajah

  • As vaty

    As vaty

    Hari Yang lalu

    Jadian ama kurir yg anter paket gw chekk.. Wkwkwk yups awalnya iseng kenalan dia yg chat duluan lewat no.hp di orderan gw ehh kok lumayan cakep pikir gw, akhirnya kita beneran jadian trs dia stop jdi kurir trs kerja di slh 1 PT dan mau lanjutin kuliah. Tapi kita gk jodoh akhirnya putus.

  • Amelyda Puspitarani Nur Ramadhan P.I

    Amelyda Puspitarani Nur Ramadhan P.I

    Hari Yang lalu

    7:55 emm, kasih aku waktu sejam buat fahamin tu judul๐Ÿ˜ง

  • Amelyda Puspitarani Nur Ramadhan P.I

    Amelyda Puspitarani Nur Ramadhan P.I

    Hari Yang lalu

    7:55 kak Nessie jd rapper seketika๐Ÿ˜‚

  • Amelyda Puspitarani Nur Ramadhan P.I

    Amelyda Puspitarani Nur Ramadhan P.I

    Hari Yang lalu

    5:28-5:36 ngakak parahh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Koer Hp

    Koer Hp

    Hari Yang lalu

    WTF queen of bau mulut berarti ngak pernah gosok gigi ih bau mulut wkwkwkwkwkwkw

  • Ria Sembarang

    Ria Sembarang

    2 hari yang lalu

    "istriku ternyata laki laki" horor bgt anjim๐Ÿ˜ญ

  • arief ichsan

    arief ichsan

    2 hari yang lalu

    Pantesan orang indo lebih milih drakor, sinetron indo gk berkualitas bet, produsernya lebih mentingin viewer dri pada kualitas film nya hadehh,

  • Ismi Roqayati

    Ismi Roqayati

    2 hari yang lalu

    8:35 aing gak tau maksutnya๐Ÿ˜…

  • Wahyu Pradivi

    Wahyu Pradivi

    2 hari yang lalu

    Pacarku ternyata yang punya punya punya perusahaan besar yang punya punya punya punya Sulawesi yang punya punya kapal laut pesawat kami

  • Angela Gloria

    Angela Gloria

    2 hari yang lalu

    GW BARU TAU SCTV TUH SINGKATAN SURYA CITRA TV ๐Ÿ˜ญ

  • Annisa Eka

    Annisa Eka

    2 hari yang lalu

    8.36 susah di mengerti sumpah 5 menit gw mikir ga kelar

  • Alvi Fauziyah

    Alvi Fauziyah

    2 hari yang lalu

    Ini apa aku aja yang ngerasa kak nessie di video ini lebih cantik :"

  • Amelia Putri

    Amelia Putri

    2 hari yang lalu

    Winwin kalo bikin FTV judulnya jadi "Istriku Banyak Berawal dari Fansign"
    BENGEKKKK OI ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Amelia Putri

    Amelia Putri

    2 hari yang lalu

    Istri Chen EXO kalo bikin FTV judulnya jd "Sumamiku Tidak Bisa Melepaskan Tinkerbell nya"
    EXO-L auto bikin balesan pake FTV judulnya "Aku Rela Peterpan Ku Bersama Wendy Nya Tapi Peterpen Ku yang Tidak Bisa Melepaskanku"

  • Wayan Merdana

    Wayan Merdana

    2 hari yang lalu

    Yng bikin skrip pasti pake narkopoi

  • kawannya panci pink nya seokjin

    kawannya panci pink nya seokjin

    2 hari yang lalu

    Gak bisa bahasa inggres ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • โ€ขFaridahparkโ€ข๊น€ํƒœํ˜•

    โ€ขFaridahparkโ€ข๊น€ํƒœํ˜•

    2 hari yang lalu

    Perasaan Klo di luar mh judul tuh biasa aja... Lah indo mh judul ny
    panjaaaaang kaya kalimat" Hidayah๐Ÿคฃ
    8:13 ,9:15 ini nih yg Bikin kita mikirin teori ๐Ÿ˜ญ
    Msh inget lagu : kerja lembur bagai kuda?
    Nah kalo
    4:02 Jenazah licin bagai belut ๐Ÿ˜ญ
    Harusnya judulnya gini : _ISTRIKU TERNYATA LAKI-LAKI DAN INGIN MEREBUT HARTAKU_ awokwok

  • Nur Anggun

    Nur Anggun

    2 hari yang lalu

    Yang nonton the penthouse nangis liat ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Butet Kabey

    Butet Kabey

    2 hari yang lalu

    Nes, netizen indonesia baru saja dinobatkan sebagai netizen paling tidak sopan se-asteng. Kayaknya kita jg bakal dapet juara judul FTV paling konyol sedunia.

    • Nei Culturie

      Nei Culturie

      Hari Yang lalu

      mau bantah juga ga bisa karena fakta

  • Zulkarnaen Duhan

    Zulkarnaen Duhan

    2 hari yang lalu

    Gw banget setuju sekali, " ....berarti hatinya sampah...??!!! "

  • alfon clara

    alfon clara

    2 hari yang lalu

    ada yang bisa jelasin gak? kenapa harus ada be after can?

  • Dedy Gr.

    Dedy Gr.

    2 hari yang lalu

    "Bercocok tanam" bagus untuk judul film ๐Ÿ˜‚

  • Mba_Mikasa

    Mba_Mikasa

    2 hari yang lalu

    Indosiar ama SCTV knp sih ??๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Cahaya Maulida_

    Cahaya Maulida_

    2 hari yang lalu

    7:55 gw yang sejam baru paham :

    • Nei Culturie

      Nei Culturie

      Hari Yang lalu

      jelasin , gua ga paham" ๐Ÿ˜ญ

  • anggun Widya Rahayu komo

    anggun Widya Rahayu komo

    2 hari yang lalu

    Prt 3 kak

  • Fitri Ramdani

    Fitri Ramdani

    2 hari yang lalu

    Judul-judulnya tuh kayak judul headline news gitu, jd udah tau akhir ceritanya gimana.

  • Alipz Kunz

    Alipz Kunz

    2 hari yang lalu

    6:01 KPI KPI KPI kartun yg ditayangkan knp di blokir contoh Spongebob yg adegan nendang Patrick,trs adegan tembak tembakan kan bisa elu sensor atau gk di skip aja giliran sinetron yg kek gini yg ada unsur G*Y knp lu tayangin trs adegan itu ituan di kasur knp lu perlihatkan kan lu tau yg nonton tuh bukan org dewasa doang ada ank kecil juga masih kecil blom ngerti apa apa udh ngeliat adegan kek gituan F*CK U KPI.
    Alif 2k21.
    Salam damai

    Semoga KPI nonton ini trs liat komen gw Aaamiinnn

  • loli pay official

    loli pay official

    2 hari yang lalu

    Hahhha ha aja sih

  • Samuel Andri

    Samuel Andri

    2 hari yang lalu

    Halo

  • egy Df

    egy Df

    2 hari yang lalu

    Nanti ada judul FTV: kreatif FTV mati nelen script ketimban lighting

  • Fifi Fifi

    Fifi Fifi

    2 hari yang lalu

    "ternyata suamimu adalah suami dari ibu anak anakku yang menjadi ayah menantu suamiku yang ternyata adalah tetangga suamiku sendiri"
    Me:๐Ÿ˜๐Ÿ˜ถ Whatt?

  • Ongis Sinam

    Ongis Sinam

    2 hari yang lalu

    Assalamualaikum kalian nungguin aku ngga? Ihh gamau gasuka gelaayyyyyyyyyyyyyyyyy

  • Agus Suroto

    Agus Suroto

    2 hari yang lalu

    Saya lebih suka baca judulnya, daripada nonton sinetronnya.

  • Ade Saputra S.

    Ade Saputra S.

    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aries Moel

    Aries Moel

    2 hari yang lalu

    Anak Kandung dari anak pertama istri bapak ha suamikua ternyata adalah adik iparku
    Artinya. : anak kedua mertuaku adalah adik iparku

  • Aries Moel

    Aries Moel

    2 hari yang lalu

    Ternyata suamiku adalah suami dari ibu anak anakku (ternyata suamiku sendiri)
    Yang menjadi ayah menantu suamiku, (bapak gw sendiri)
    ternyata adalah tetangga suamiku sendiri (bapak gw tetanggaan sama suamiku)
    Kesinpulannya sih, โ€œAku nikah dengan Tetanggaku sendiriโ€
    Sampe di sini paham anak anak??

  • dhafinw aditya rizki

    dhafinw aditya rizki

    2 hari yang lalu

    Judul yang pertama azabnya terlalu greget

  • Griselda Meyzahra Anjani

    Griselda Meyzahra Anjani

    2 hari yang lalu

    7:16 kalo gasalah aku pernah nonton>

  • utina indonesia

    utina indonesia

    2 hari yang lalu

    aku nonton salah satu ftv

  • afifah C.A.M

    afifah C.A.M

    2 hari yang lalu

    mertua aja aku gak ngeti apa

  • Fadel Fadillah

    Fadel Fadillah

    2 hari yang lalu

    Kemarin jam 12 malam ada judul ada cewe cantik di truk sampah

  • ABIDINSYAH HAMID

    ABIDINSYAH HAMID

    2 hari yang lalu

    Judul ftv: istriku ternyata pria
    Nessie: hubungan yang dimulai dengan kebohongan
    Me: hah ganii istrinya pria๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Dia

    Dia

    2 hari yang lalu

    Di akhir video secara ga langsung Ka Nessie bantu producer ftv buat survei. Bikin ftv yg ada moral storynya gitu, jgn romantic atau azab2an mulu. Bisa jg ngangkat kekayaan alam & budaya Indonesia kan cakep tu kali bisa bantu ngiklanin pariwisata Indonesia
    Btw respon Sarah gimana hahahahaha

  • lee yunaa

    lee yunaa

    2 hari yang lalu

    iphOne 12 blAck :))
    .
    MOA can relate

  • immadelianti

    immadelianti

    2 hari yang lalu

    I NEED PART 3!!! CEFFATT!!!!!! AYOOOO

  • immadelianti

    immadelianti

    2 hari yang lalu

    PART 3!!!!!!!!

  • puput

    puput

    2 hari yang lalu

    "Dinding rumahku ternyata dinding pa dinding"

  • Aura Santika 97

    Aura Santika 97

    2 hari yang lalu

    Next adegan kocak sinetron

  • Patricia Ivone

    Patricia Ivone

    2 hari yang lalu

    i burst into laughter when Nessie said " W-T-F"

  • Nami Asyi

    Nami Asyi

    2 hari yang lalu

    Bapakku tuh suka bgt nonton ikan terbang

  • Bilqis Tunggal putri

    Bilqis Tunggal putri

    2 hari yang lalu

    NDAK BISA BAHASA ENGRES