Yang Lebih Berbahaya Dari Zionis Penjajah

Ditonton 390 526
441

Felix Siauw
Komentar  
  • Felix Siauw

    Felix Siauw

    Bulan Yang lalu

    Kalau ada akun post/komen: "Hamas itu syiah, buatan yahudi, buatan amerika"
    Komen aja gini: "Kalau kamu benar, semoga Allah ampuni temen-temen Hamas. Kalau kamu salah, semoga Allah mengampuni kamu dan temen-temenmu"
    Beres kan? Yuk sekarang kita fokus lagi bantu saudara kita di Baitul Maqdis

    • Subhan Dwi Cahyo

      Subhan Dwi Cahyo

      22 hari yang lalu

      Aamiin

    • Ayi Dj

      Ayi Dj

      27 hari yang lalu

      @Rahma Mardiana Widiaswanti awokawokawok,,,istri2 muhamad husus bawas hawa ya....???? Uraaaaaa.......

    • Yuyuk Keto

      Yuyuk Keto

      27 hari yang lalu

      @Umar Abdul Aziz .moga analisa bosman salah soalnya gue geram lihat bangsa kera zionis ..cuma gue heran kenapa hamas menghajar israel dgn roket apa tak punya pertimbangan kalau israel pasti membalas membabi buta akhirnya rakyat palestine yg banyak jd korban apa lg lihat anak anak palestine yg di kunjungi bang onim sedih banget.

    • Ayi Dj

      Ayi Dj

      27 hari yang lalu

      @Trisno saputra'ich dajjal...

    • Ayi Dj

      Ayi Dj

      27 hari yang lalu

      @Ananta Mega Meilika lo pasti pengikut dajjal yg pura2 muslim,,,buatan yahudi amerik lo ini,masa awoh......

  • Gado-Gado Chanel

    Gado-Gado Chanel

    5 hari yang lalu

    "Yang tidak bisa agama, jangan sekali sekali bicara agama, nanti salah semua"
    Belajar agama itu harus utuh, tuntas, dan punya guru yang jelas.
    Analogi sederhananya gini...Kalau ada orang belajar agama secara otodidak lalu memberi fatwa itu sama dengan orang awam yang membaca buku-buku kedokteran secara otodidak lalu berani membuka praktik.
    Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammad
    5

  • Joe biden kw🌟  ✅

    Joe biden kw🌟 ✅

    8 hari yang lalu

    Yang lebih berbahaya dari kafir ( oknum) adalah orang munafik...

  • Sonaly Jane

    Sonaly Jane

    10 hari yang lalu

    Go tranding

  • Dewi Krisnawati

    Dewi Krisnawati

    11 hari yang lalu

    Up

  • Akel Zeen

    Akel Zeen

    12 hari yang lalu

    the point is perpecahan lebih berbahaya dari kekuatan musuh.

  • Tris Yono

    Tris Yono

    14 hari yang lalu

    Betul sekali ceramah ustd felix , ayo umat islam satu kan tekad bulat kan semangat persatuan sesama muslim jngn lg ada perbedaan d antara kita yg se iman , bukan kah saudara mu ada lah yg se Iman ?

  • Eyyene

    Eyyene

    15 hari yang lalu

    🇵🇸❤️🇲🇨🇲🇨❤️🇵🇸💪

  • Hasrul Rizki

    Hasrul Rizki

    16 hari yang lalu

    Semoga Allah SWT selalu berikan kesehatan kepada orang orang baik seperti ustadz

  • yoyok nugroho

    yoyok nugroho

    16 hari yang lalu

    Tetap istiqomah,,,,membela palestina

  • Nurul Dwiayi

    Nurul Dwiayi

    16 hari yang lalu

    Penjelasan yang Luar biasa. ❤️❤️❤️

  • Hera Gustian

    Hera Gustian

    18 hari yang lalu

    Terim kasih tad atas ilmunya. Memang betul tad, dlm kehidupan sehari2 pun kalau niatnya why bikin hati adem. Ga suudzon terus. Jujur aja selama ini saya mengenyampingkan berita2 miring terutama tentang palestina. Banyak jg yg mencaci maki ustad tapi saya tetap percaya pada ustad. Karena orang baik tak akan mengujar kebencian. Ustad malah mengajak kebaikan. Jadi wajar kan ya kalau banyak orang yg percaya sama ustad. Sehat terus untuk ustad. Semoga Allah menjaga ustad beserta keluarga aamiin.

  • Febi Rusdian

    Febi Rusdian

    18 hari yang lalu

    Subhanallah alhamdulillah allahu akbar...

  • AVW

    AVW

    19 hari yang lalu

    bermain buka di bom 😭
    yaa allah mw nangis dngarinya 😭

  • xoxox xoxox

    xoxox xoxox

    19 hari yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Mohon maaf sebelumnya, saya menanyakan apakah nantinya akan ada bentuk laporan kepada donatur, terkait dengan sumbangan/donasi korban Palestina, yang diberikan melalui Sahabat Al Aqsha Yayasan? Contoh seperti pada channel Youtube dari Ustadz Adi Hidayat.
    Pertanyaan yang sama via DM Instagram @felixsiauw juga tidak ada respon samasekali sejak Senin 24 Mei 2021.
    Terimakasih atas atensinya.
    Jazakumullah khairan 🤲

  • Cumcorom

    Cumcorom

    19 hari yang lalu

    MAKASIH UST SUDAH MEMEBRIKAN EDUKASI INI 😭😭😭

  • Barkah Jawahir

    Barkah Jawahir

    20 hari yang lalu

    وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته
    بارك الله لي ولكم

  • Latifah Siregar

    Latifah Siregar

    20 hari yang lalu

    Jazakallah khair ustadz.. Kita siap meneruskan perjuangan #SavePalestina

  • musa mustofa

    musa mustofa

    20 hari yang lalu

    Gini gini amat dah fitnah nya.
    Semoga saya dan kita semua terhindar darinya(fitnah)
    Terimakasih sudah menjelaskan ustad.

  • farah sabrin

    farah sabrin

    20 hari yang lalu

    Masya Allah tad.. Sehat selalu.. Trus berdakwah tad.. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan menjadikan kita berkumpul dengan orang2 sholeh, aamiin.. Siap belajar truss 😎

  • hafid mahmud

    hafid mahmud

    20 hari yang lalu

    Joss ustadz

  • Fery Ferdian

    Fery Ferdian

    20 hari yang lalu

    Dimana kalimat Allah kudengar maka disitu ada saudaraku...... Hidup Palestine

  • nabila z

    nabila z

    20 hari yang lalu

    Pertanyaanya.. bagaimana caranya kita sbg umat islam bisa bersatu ?

  • Ellen novia

    Ellen novia

    21 hari yang lalu

    Mksih ustad , udah nambah ilmu pengetahuab

  • ifana dokter hewan kepatihan

    ifana dokter hewan kepatihan

    21 hari yang lalu

    Kerennya seorang felix

  • R.PRANA ALAM ALDARI WIDJAJA

    R.PRANA ALAM ALDARI WIDJAJA

    21 hari yang lalu

    Ayoooo Wajib Trendingkan !!!!!
    Supaya Umat Islam di Indonesia bersatu
    Jangan sampai umat Islam terpecah belah di adu domba oleh orang2 MUNAFIK LAKNATTULLAH DAN Orang KAFIR HARBI LAKNATTULLAH !!!!!!

  • Kamal Ruzaman

    Kamal Ruzaman

    21 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum
    Maaf, barangkali disini ada yang punya akun FB lama (sudah lupa email dan password) yang ingin dihapus karena di dalamnya ada postingan maupun foto yang tidak baik, dll.
    Silahkan hubungi kami 🤗
    CP : 081270367562
    _Harga Bersahabat_

  • noor taufik hidayat

    noor taufik hidayat

    22 hari yang lalu

    # Semoga Ustadz Felix Siauw di Lindungi dan di Tutun Allah ,... [ Sehat Selalu My Brother. ]

  • Renungan Hati

    Renungan Hati

    22 hari yang lalu

    Maaf ustad..apakah rekening donasi palestina masih tetap di buka? & Sampai kapan? Agar sy saat mentransfer tau masih di buka atau ga nya..mksh

  • Linawati Kanza

    Linawati Kanza

    22 hari yang lalu

    Trending kan

  • Icha Cahyawati

    Icha Cahyawati

    22 hari yang lalu

    Barokalloh ustad...

  • dhaishya D.A

    dhaishya D.A

    22 hari yang lalu

    Barakallah ustadz..

  • Novi Anugraheni

    Novi Anugraheni

    22 hari yang lalu

    Hasbunallah wani'mal wakilll

  • Papadas Family

    Papadas Family

    22 hari yang lalu

    Sepengetahuan saya Islam akan kembali berjaya ketika Imam Mahdi muncul dan mendirikan kembali khilafah Islamiyah. Itulah sosok yg ditunggu2 seluruh umat islam hingga saat ini.

  • Agung Ramadhani

    Agung Ramadhani

    22 hari yang lalu

    Nangis di ending huhu

  • Kucing Ganteng

    Kucing Ganteng

    22 hari yang lalu

    MasyaAllah

  • Eddy Hariyanto

    Eddy Hariyanto

    22 hari yang lalu

    keyakinan harusnya di dasarkan pada logika yang benar bukan asal yakin., pokoknya yakin

  • FLA

    FLA

    23 hari yang lalu

    Yg dislike adl Yahudi Laknatuallah

  • s y f a a 24

    s y f a a 24

    23 hari yang lalu

    Allahu akbar,Allah pasti akan menunjukkan jalan

  • Megawati MKn-UI Official

    Megawati MKn-UI Official

    23 hari yang lalu

    Masya Allah, tabarakallah, terima.kasih ilmunya ustad

  • Abel

    Abel

    23 hari yang lalu

    Yang berpendapat gausah melawan balik coba hidup sehari di gaza, masih bisa gak ngomong gitu?? Kita outsider, gak pernah ngerasain apa yang mereka rasain, gausah sok pinter nentuin apa yang terbaik buat orang lain, kita aja yang berusaha bantu, jangan malah ngatur2 mereka yang udah kesusahan

  • Suhodo Tjahyono

    Suhodo Tjahyono

    23 hari yang lalu

    penjahat Indonesia ingin merusak & menghancurkan Indonesia Felix Siauw......bohong besar kamu gak tahu sejarah sok tah, ... manfaatkan/ mendewakan agama demi tipu muslihatmu.

  • Kel ye

    Kel ye

    23 hari yang lalu

    Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan makhluk yang diciptakan-Nya 🙏🏻

  • Siti Maryani

    Siti Maryani

    23 hari yang lalu

    Ustadz secerdas dia kok dibenci,banyak muslim lnd yg kurang paham asli ajaran lslam( kurang memahami Al-Qur'an dan hadist)

  • Siti fatimah Zuhriyah

    Siti fatimah Zuhriyah

    23 hari yang lalu

    Ketika Ustaz Felix berbicara berdasarkan data buku (ilmiah), perhatikan...akan ada orang orang yang ga pernah baca buku kemudian nyinyir, menghujat, dan memaki. 😂😂

  • Josiah Sebastian

    Josiah Sebastian

    23 hari yang lalu

    Tymdack Netral :v

  • Fini Egita

    Fini Egita

    23 hari yang lalu

    Masyaallah

  • Wagiyem Syamsudin

    Wagiyem Syamsudin

    23 hari yang lalu

    Hamas itu pembela tanah negerinya Palestina yang sedang dirampas, dirampok dan ditindas, dibunuh, anak kecil saja dibantai oleh penjajah Israel. Orang yang tidak berakal yang tidak membela negerinya. 😬😬😬

  • Wagiyem Syamsudin

    Wagiyem Syamsudin

    23 hari yang lalu

    Kalau berbicara seharusnya menggunakan akal dan rasa, dengan berpihak dan membela yang dizalimi bukan sebaliknya.😬

  • Wagiyem Syamsudin

    Wagiyem Syamsudin

    23 hari yang lalu

    Sangat setuju dengan niat karena Allah SWT Yang mengarahkan untuk menolong sesama Muslim dan sesama manusia yang dizalimi. Karena ajaran Islam melarang penindasan, pembunuhan terhadap orang yang tidak berdosa seperti anak-anak & orang yang tidak berdaya.

  • Ramdani Ramadhan

    Ramdani Ramadhan

    23 hari yang lalu

    Masya Allah! Trendingkan!

  • Faisal Akbar

    Faisal Akbar

    23 hari yang lalu

    ustad tolong bikin video soal kedubes israel di turki sejarahnya gmn ? banyak yg tanya dan menyalahkan erdogan

    • aurakh

      aurakh

      22 hari yang lalu

      Up

  • Abu Musafir

    Abu Musafir

    23 hari yang lalu

    Selama kaum muslimin tidak bermanhaj dengan qs. 2 : 218...jangan berharap kaum muslimin akan terbebas dari penjajahan, kehinaan...dan islam kaffah qs. 2 : 208 hanya slogan dan syahwat...wallahu 'alam.

  • dicky sbk

    dicky sbk

    23 hari yang lalu

    Ustadz tolong bales video koh andrey yg menghina anda

  • Kalam Ibnu Amri

    Kalam Ibnu Amri

    23 hari yang lalu

    https://youtu.be/AORsCUTumWM

  • Kalam Ibnu Amri

    Kalam Ibnu Amri

    23 hari yang lalu

    https://youtu.be/AORsCUTumWM

  • Nazwa Syerinda

    Nazwa Syerinda

    23 hari yang lalu

    Terlalu speechless hanya bisa bilang masya allah allahhu akbar')

  • Eria Septi Widyaningsih

    Eria Septi Widyaningsih

    23 hari yang lalu

    MasyaAllah ustadz, sungguh mencabik cabik hati ini. Semoga saya dan kaum muslimin umumnya semakin fokus dalam tujuan. Aamiin

  • Umamsyifaul Qolby

    Umamsyifaul Qolby

    23 hari yang lalu

    Semoga Allah menjaga saudara kita yg ada di Palestina, menghilangkan kesusahannya, serta semoga kaum muslimin bisa terhindar dari dai dai penyesat umat dan pentolannya ormas terlarang

  • Umamsyifaul Qolby

    Umamsyifaul Qolby

    23 hari yang lalu

    Alhamdulillah saya gak mengikuti pentolannya ormas terlarang, kalaulah saya mengikuti pastilah saya tersesat

  • Koyah Ramsey

    Koyah Ramsey

    24 hari yang lalu

    Ustad felix sehat selalu ya beserta keluarga.

  • Gregorius Tatek

    Gregorius Tatek

    24 hari yang lalu

    KNTN PMBODOHAN BAGI MINORITAS

  • Gregorius Tatek

    Gregorius Tatek

    24 hari yang lalu

    Kntn PMBODOHAN

    • Muhammad Fakhri Faiddlurrahmaan

      Muhammad Fakhri Faiddlurrahmaan

      23 hari yang lalu

      Kamu Muslim atau Nasrani?

  • Muhammad Afif Baihaqi

    Muhammad Afif Baihaqi

    24 hari yang lalu

    Pembawaannya bagus, mudah dipahami sama anak jaman now

  • Wans Karaoke

    Wans Karaoke

    24 hari yang lalu

    Masya Allah

  • Bayu Prabowo

    Bayu Prabowo

    24 hari yang lalu

    Pengumuman..
    In Sya Allah Bayu nanti ada usaha kosan 20 pintu di dkat kmpus B Uin Jakabaring Palembang di tmpt tmpt yg Strategis

  • AL- FAAROUQ TV

    AL- FAAROUQ TV

    24 hari yang lalu

    Dr Zakir naik membongkar sejarah kotor yahudi israel ..
    Check channel Al faarouq TV
    Semoga Allah memberikan keberkahan dan kekuatan dalam keimanan kita semua aamiin.

  • Nadia Nadia

    Nadia Nadia

    24 hari yang lalu

    Semoga trending, aminn

  • Seracik Kertas

    Seracik Kertas

    24 hari yang lalu

    Pemimpin yang ditunggu, Imam Mahdi.

  • hindra rahimudin

    hindra rahimudin

    24 hari yang lalu

    Trendingnya, biar jelas semuanya.. terimakasih ust

  • Sri Rahmah

    Sri Rahmah

    24 hari yang lalu

    Felix ngaco ....lihat wajah Felix hati saya langsung enek🤢🤢🤢🤢🤢

    • Muhammad Fakhri Faiddlurrahmaan

      Muhammad Fakhri Faiddlurrahmaan

      23 hari yang lalu

      Apanya yang ngaco?

  • Reff Ratama

    Reff Ratama

    24 hari yang lalu

    Masyaallah, betapa cintanya ko felix sama tanah palestina..
    Miris juga, mlah negara arab kyk gk peduli sm skali

  • Ibnu Rahimsyah

    Ibnu Rahimsyah

    24 hari yang lalu

    MasyaAllah...

  • Hilda Yanti0808

    Hilda Yanti0808

    24 hari yang lalu

    MasyaAllah, Tabarakallah ustads. Semoga Allah melindungimu

  • Zayna O1

    Zayna O1

    24 hari yang lalu

    Semua yang dilakukan umat muslim di dunia untuk Palestina adalah "kuratif", bukan "preventif",, jadi tidak akan bisa habis masalah nya sampai akhir zaman
    Misalnya,
    Mengirim obat, tapi tidak ada ilmuwan yang bisa membantu menangkal senjata kimia Israel
    Mengirim makanan, tapi tidak ada ahli yang bisa membantu menaikkan produktivitas lahan Palestina di tengah iklim TimTeng yang gersang
    Mengirim tenaga militer, tapi minim persenjataan canggih, karena senjata canggih dipasoknya oleh negeri kafir dan di-desain oleh ilmuwan kafir
    Umat melihat masalah secara emosional dan reaktif, bukan secara rasional dan proaktif
    Gencatan senjata seneng, merasa menang, abis itu rebahan dan guling2 lagi
    Terus saja itu penyakit umat muslim sejak Dinasti Abbasiyah runtuh

  • Dianah Winawati

    Dianah Winawati

    24 hari yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

    Ustadz ana mau nanya donk....mertua ana bilang..kl cucu dr anak perempuan itu adalah cucu dr anak perempuan/ibu dr perempuan dan kl anak laki laki menikah dan punya anak itu bukan cucu nya dia...tapi cucu nya dr pihak istrinya/perempuan..tolong di perjelas kan.......ana masih bertanya tanya..SMP kadang bilang seharusnya anak perempuan tinggal sm orang tua nya dan suaminya ikut sama pihak perempuan bukan perempuan ikut laki laki...

  • Moba Flash

    Moba Flash

    24 hari yang lalu

    MIS-INFORMASI
    MAL-INFORMASI

  • Ribinsa Official

    Ribinsa Official

    24 hari yang lalu

    Cek Ustadz (Berkaitan tentang HTI)
    COKRO TV :
    https://youtu.be/6Uc8qYRJIrA

  • Aliyah lila

    Aliyah lila

    24 hari yang lalu

    Love you lix 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Zahra Fatimah

    Zahra Fatimah

    24 hari yang lalu

    Tadz bahas kapan kebangkitan islam dong... Tanda tanda islam bakal bangkit gitu

  • Rere Subono

    Rere Subono

    24 hari yang lalu

    Semoga Ustad (kel), dan muslim-muslimah selalu dalam lindungan Allah... Lanjutkan tadz, Kajian yang sangat luar biasa untuk mengetahui sejarah secara real. Allahu Akbar... Up

  • Elha

    Elha

    25 hari yang lalu

    Cukup jadi Manusia saja, sseorang mau peduli dgn PALESTINA.

  • Kunto Adi Wibisono

    Kunto Adi Wibisono

    25 hari yang lalu

    Copas
    KEMENANGAN YARMUK YANG TERULANG KEMBALI
    “Salam hormat kami untuk komandan Muhammad Al Dhaif, Abu Ubaidah, dan Brigade Izz Al Din Al Qassam,” kata Hasan Al Riyati, anggota parlemen Jordania dalam sidang parlemen.
    Nama Muhammad Al Dhaif dan Abu Ubaidah beberapa hari terakhir menjadi perbincangan. Semua memberikan hormat dan takzimnya. Termasuk anggota parlemen Jordan itu.
    Setiap kali Abu Ubaidah, juru bicara Hamas, muncul memberikan pernyataan perss, dunia menanti-nanti apa yang akan disampaikannya. Statementnya tegas dan jelas. Apa yang disampaikannya bukan propaganda perang, melainkan sesuatu yang “pasti” terjadi.
    Bahkan saking akuratnya, penduduk Israel lebih percaya dengan pernyataan Abu Ubaidah ketimbang informasi yang diberikan pemerintahnya sendiri.
    Semisal saat ia menyampaikan bahwa roket yang ditembakkan dari Gaza bisa menjangkau Tel Aviv dan kota-kota utama lainnya, penduduk kota itu berbondong-bondong bersembunyi di shelter yang telah disiapkan.
    Sekalipun pihak keamanan meyakinkan bahwa iron dome yang terpasang di langit Israel bisa melindungi mereka, penduduk tetap tak percaya. Dan benar saja, tak lama sirine meraung-raung mengabarkan tanda bahaya.
    Dunia terhenyak dengan militansi para mujahid di Gaza. Kemampuan militer mereka berkembang tak terduga. Teknologi militer milik zionis seharga milyaran dolar, bahkan dikabarkan sampai dibeli dengan cara berutang pun seakan tak ada apa-apanya.
    Keterkejutan yang sama pernah dialami oleh Heraklius penguasa Romawi, pada perang Yarmuk. Perang yang membuka jalan untuk membebaskan negeri Syam.
    Jumlah pasukan Muslimin yang hanya 30 ribu mampu mengalahkan pasukan Romawi yang berlipat banyaknya. Tercatat dalam sejarah hingga 200 ribu, bahkan dalam propaganda panglima perangnya yang bernama Mahan, disebutkan jumlahnya 400 ribu. Mereka pun dilengkapi senjata tercanggih pada masanya.
    Tapi itu semua itu tak ada apa-apanya. Pasukan terbaik Muslimin berisi sahabat-sahabat senior yang luar biasa. Panglima tertingginya sempat dipimpin oleh Khalid bin Walid yang didatangkan dari Persia, sebelum digantikan oleh Abu Ubaidah Al Jarrah.
    Khalid membuat strategi tak biasa yang disebut Al Qaradis. Ia berhitung, jumlah pasukan Romawi sebanyak 200 ribu itu kalau bermanuver memutar, maka seluruh pasukan Muslimin akan terkepung dan bisa dihabisi seketika.
    Ia lalu memecah pasukannya menjadi kelompok-kelompok kecil sebanyak 38 batalion. Masing-masing batalion dipimpin oleh sahabat senior yang tak diragukan kualitas keimanannya maupun kemampuan perangnya seperti Amr bin Ash, Yazid bin Abu Sufyan, dan Syurahbil bin Hasanah.
    Begitu ketakutannya pasukan Romawi, hingga dibuat aturan setiap 10 prajurit diikat dengan rantai supaya tidak kabur. Tak beda dengan yang kita saksikan hari ini, pasukan zionis selalu datang bergerombol.
    Kecamuk perang berlangsung sangat dahsyat. Tak akan ada yang menduga Romawi penguasa peradaban pada waktu itu kalah dan terusir dari bumi Syam.
    Ucapan perpisahan Heraklius dari kota Anthakiah menuju Konstantinopel sangat terkenal, “Selamat tinggal Syam. Aku tak mengharap kembali lagi."
    Bukan kebetulan kalau nama juru bicara Hamas saat ini sama dengan nama sahabat mulia Abu Ubaidah Al Jarrah, pemimpin tertinggi di Syam pada waktu itu.
    Hari-hari ini, semoga Allah izinkan kita menjadi saksi kemenangan Yarmuk yang terulang kembali. Pasukan zionis terusir dari tanah yang mereka duduki. Dan kita mendengar ucapan perpisahan dari Netanyahu untuk tak kembali lagi.
    Jakarta, 18/5/2021
    Uttiek
    Follow me on IG @uttiek.herlambang | FB @uttiek_mpanjiastuti | www.uttiek.blogspot.com | channel Youtube: uttiek.herlambang

  • qirani Gacha

    qirani Gacha

    25 hari yang lalu

    sehat slalu ustadz

  • Nela Anggun

    Nela Anggun

    25 hari yang lalu

    Masya Alloh betul betul betul...perbedaan itu tidak harus membenci...

  • CR

    CR

    25 hari yang lalu

    Hukum jihad berlaku sampai hari kiamat.!
    ❤️🇵🇸❤️

  • ana triani

    ana triani

    25 hari yang lalu

    Semoga Allah berikan kita kekuatan yg bersatu

  • Anisa Ya Latifah

    Anisa Ya Latifah

    25 hari yang lalu

    Aku harap ustad Felix mulai memberikan ceramah pada orang Kristen & Katholik yang memiliki pengetahuan salah tentang Israel! Soalnya banyak bgt orang Kristen dan Katolik yang memiliki pengetahuan salah tentang Israel bahkan di tik tok dan di YouTube!

    • Dzul Mahdi Muhammad

      Dzul Mahdi Muhammad

      24 hari yang lalu

      Klw boleh tau, bagaimana pemahaman mereka tentang israel?

  • Happy Mom

    Happy Mom

    25 hari yang lalu

    Up

  • S M

    S M

    25 hari yang lalu

    Alhamdulillah hari aku setor tuk donasi peduli palestina hr ini ..moga berkah...dr majlis ta'lim al mubarokah bdg ciparay...🙏

  • Anisa Alfiana

    Anisa Alfiana

    25 hari yang lalu

    MasyaAllah, banyak ilmu baru

  • Ananyudhapr

    Ananyudhapr

    25 hari yang lalu

    Yg kasih dislike ni orang kek mana sih??
    Heran😌

  • Rizki Permana

    Rizki Permana

    25 hari yang lalu

    Mantap kak lanjotke 💪💪💪❤️

  • Windarti Alifani

    Windarti Alifani

    25 hari yang lalu

    Sehat2 terus ustad

  • dewi masrifah

    dewi masrifah

    25 hari yang lalu

    Yaa Allah, nangis aku dikesimpulan akhirnya ustadz. Semoga Allah senantiasa melindungi kita semua sebagai ummat Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam. Aamiin.

  • Acok Number1

    Acok Number1

    25 hari yang lalu

    Assalamualaikum ustadz,buku emas baitul maqdis bisa dibeli dimana? Saya mau beli tapi takut salah beli, mohon beri referensi dari ustadz beli dimana biar saya gak salah beli

  • hanan mutia

    hanan mutia

    25 hari yang lalu

    assalamualaikum ustad apakah tidak ada niatan untuk melist buku bukunya?

  • Ary Any

    Ary Any

    25 hari yang lalu

    semoga sehat selalu tadz....aamiin

  • Anam Sanguine

    Anam Sanguine

    25 hari yang lalu

    Real it happened

  • Anam Sanguine

    Anam Sanguine

    25 hari yang lalu

    Trims pencerahannya Ustadz