YOUTUBERS THE MUSICAL (SKINNYINDONESIAN24 LIVE @YOUTUBE FANFEST 2017)

Ditonton 357 044
222

skinnyindonesian24
Komentar  
  • Winny

    Winny

    3 tahun yang lalu

    LOVE that the ending is not your cliche good beats evil. Both sides are still there in youtube. So at the end of the day, it's a youtuber's choice. Follow their dream or follow the trend.
    Hats off to Dovi and Kajo for their effort and sincerity toward this project !

    • Master Faisal

      Master Faisal

      Tahun Yang lalu

      @skinnyindonesian24 back pls cmon i need you :( i love you music

    • Master Faisal

      Master Faisal

      Tahun Yang lalu

      @skinnyindonesian24 hallo

    • Cacaadelard

      Cacaadelard

      2 tahun yang lalu

      @skinnyindonesian24 halo ka dovi

    • skinnyindonesian24

      skinnyindonesian24

      3 tahun yang lalu

      Winny Tessalonika thank you. That's what we were going for. Not the cliche ending. We want to give the audience a choice.

  • No Name

    No Name

    13 jam yang lalu

    Masih keren dari dulu,.. G tau ini udh keberapa kali nonton..

  • Riska Anjani

    Riska Anjani

    21 hari yang lalu

    Gue heran,sekeren ini yang nonton ga sampe berjuta juta ya?

  • ni ketut sariwati

    ni ketut sariwati

    23 hari yang lalu

    Luaarrr biasaaaa
    Skrg saya ada teman yg mencintai Indonesia dgn cara sederhana tapi kereeen.
    Sadarlah wahai saudara2ku se Indonesia bahwa kita INDONESIA (bukan yg lain).
    Berkaryalah walau sekecil apapun itu, pakai logika dan kecerdasanmu utk merubah yg melenceng menjadi kembali ke rel nya Indonesia sejati.
    Salam RESTORASI

  • Andri Yani

    Andri Yani

    24 hari yang lalu

    Gak ngerti bahasa Inggris 😞😔😟

  • wulan ashab

    wulan ashab

    27 hari yang lalu

    selama ini gue ada di dunia belahan manasii, sampe baru tau kalo ada video sebagus ini :')))

  • yandri semi

    yandri semi

    27 hari yang lalu

    2021 like??

  • Julita Mizwaratussyifaul Ashri

    Julita Mizwaratussyifaul Ashri

    Bulan Yang lalu

    Keren bangettttt🔥

  • Siti Nuraeni

    Siti Nuraeni

    Bulan Yang lalu

    Siapa yg nyesel bngt baru nonton

  • Afi Salim

    Afi Salim

    Bulan Yang lalu

    Telat 3 thn

  • BangkuTaman 123

    BangkuTaman 123

    Bulan Yang lalu

    11:34 "just be yourself and do not listen to this mother fu *shhhh*" xD

  • Gabriella Sitinjak

    Gabriella Sitinjak

    Bulan Yang lalu

    kenapa gw baru nnton ini di saat mereka keluar...

  • Mia Riski sundari

    Mia Riski sundari

    Bulan Yang lalu

    Wow

  • Andi Mushowwir

    Andi Mushowwir

    Bulan Yang lalu

    Keren banget kak karyanya, terus berkarya dan mengharumkan nama Indonesia

  • Andi Mushowwir

    Andi Mushowwir

    Bulan Yang lalu

    Izin share🙏

    • supri adi

      supri adi

      Bulan Yang lalu

      Jgn copas vidio woyy

  • Nurul icha

    Nurul icha

    Bulan Yang lalu

    Maap telat 3 tahun wkwkwk

  • eunike silaban

    eunike silaban

    Bulan Yang lalu

    ".. and do not listen to this mother fu" pause
    WKWKWKWKK NGAKAK

  • Durr Raya

    Durr Raya

    Bulan Yang lalu

    Njir telat 3 tahun

  • Gymnastiar Ardani

    Gymnastiar Ardani

    Bulan Yang lalu

    Yang nonton 2021 pasti kangen dan merasa mengapa mereka ingin berhenti dari youtube :(

  • tugas haram

    tugas haram

    2 bulan yang lalu

    Yang nonton gara gara muncul di beranda like 👍

  • Anggun Pracelia

    Anggun Pracelia

    2 bulan yang lalu

    Baru muncul di beranda 2021 karna habis nonton DPR MUSIKAL. Keren abis, itu penontonnya bener" real.

  • Thoriq Fadlurrahman

    Thoriq Fadlurrahman

    2 bulan yang lalu

    Lah ada di beranda yutub gw

  • RATU AINI - OFFICIAL

    RATU AINI - OFFICIAL

    2 bulan yang lalu

    2021👍

  • Anis Rahmawati

    Anis Rahmawati

    2 bulan yang lalu

    Gue ga bosen nonton inj

  • Rava Suwandi

    Rava Suwandi

    2 bulan yang lalu

    Rugi... penonton nya pada Kajo!! Andovi!! Tapi sama sekali gk ada yg kasi teriakan karena Musical Sarcasm nya.. miris sih Hahaha

  • Fikki Dermawan

    Fikki Dermawan

    2 bulan yang lalu

    Setelah lebih dari 3x nontonin dpr musical langsung muncul ini di beranda. Gila emang algoritma youtube👏🙌

  • Nazla Arista

    Nazla Arista

    2 bulan yang lalu

    Keren banget please

  • cri rum

    cri rum

    2 bulan yang lalu

    Hai aku penonton di 2021 😂

  • Berdo Dika

    Berdo Dika

    2 bulan yang lalu

    Yah muncul, nonton ni

  • Pita Bnt

    Pita Bnt

    2 bulan yang lalu

    Yg nnton di 2021

  • Tsaltsa Syahrozad Ubay

    Tsaltsa Syahrozad Ubay

    2 bulan yang lalu

    Siapa yang di berandanya muncul ini gara" abis nonton dpr musical?
    Sumpah keren banget si inii, nyesel baru nonton

    • G . M . H

      G . M . H

      2 bulan yang lalu

      gila ga nyangka dari dulu udha biikin sebagus iniiii !! mesti sering" bikin ini

    • Tina Dwi Setiani

      Tina Dwi Setiani

      2 bulan yang lalu

      Dan sedihnya ini baru muncul pas hampir pamit :')

  • Night Eye

    Night Eye

    2 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkkwk hampir mirip ama DPR-Musikal pada beda pendapat trus di akhir vid intinya satu DPR Dan YouTuber

  • Yohanes MathOne

    Yohanes MathOne

    2 bulan yang lalu

    Nyasar dari musikal DPR ?
    nongol di beranda

  • Roni Sampelayu

    Roni Sampelayu

    2 bulan yang lalu

    Keren bangat

  • Syifa Annisa

    Syifa Annisa

    2 bulan yang lalu

    Yang baru nonton ini th 2021 sini ngumpul

  • Yosua Setiawan

    Yosua Setiawan

    2 bulan yang lalu

    Mantep drama musikal keren & luqr biasa

  • Diana Amalia

    Diana Amalia

    2 bulan yang lalu

    KEREENNNN BANGETTT GO 20JT SUBS!!

  • Diana Amalia

    Diana Amalia

    2 bulan yang lalu

    Skninny keren banget tiap videonya, tipi pun kalah

  • PG 1260

    PG 1260

    2 bulan yang lalu

    Beranda

  • Shela Ayulia

    Shela Ayulia

    2 bulan yang lalu

    Greaaaaaaat 👍

  • Asrina Pardosi

    Asrina Pardosi

    2 bulan yang lalu

    Kerenn abissss, tapi sayangnya aing gak ngerti enggresss😂😂

  • Fadlioct

    Fadlioct

    2 bulan yang lalu

    muncul di beranda🥺

  • Wenny Rosalin

    Wenny Rosalin

    2 bulan yang lalu

    I watch this on 2021, and I dont know why Im crying :((

  • Hera Azalia

    Hera Azalia

    2 bulan yang lalu

    Yang dpr juga gini konsepnya,
    Sama sama keren

  • Silvana monica

    Silvana monica

    2 bulan yang lalu

    Musikal kek gini deep banget keren lah

  • sifarani 9h17

    sifarani 9h17

    2 bulan yang lalu

    sumpah keren parahhh si inii, kadang suka bingung yang keren kek gini malah dikit viewers nyaa: (

  • risma ajeng

    risma ajeng

    2 bulan yang lalu

    Nonton lagi karena muncul diberanda. Pertama kali nonton video ini pas masi SMK kelas 2 sekarang udah kuliah, tapi ceritanya masih ingat saking kerennya😁

  • Diky Aprrr

    Diky Aprrr

    2 bulan yang lalu

    2021 baru kesini woii gua

  • nabilah

    nabilah

    2 bulan yang lalu

    Jujur, Aku bukan penonton setia SkinnyIndonesian24 baru tau klo konflik ttng membuat konten yg bagus sudah terjadi sejak lama. Keren banget sampai 3 tahun kedepan mereka tetap mempertahankan apa yg mereka percaya. Di hari hari terakhir mereka, aku menyesal baru salut sama mereka.

  • AGUNG THREE BAKTI

    AGUNG THREE BAKTI

    2 bulan yang lalu

    DPR MUSIKAL 2021

  • Indra laksamana

    Indra laksamana

    2 bulan yang lalu

    sedih karna ga ngerti bahasa inggris:(

  • Wira Lee

    Wira Lee

    2 bulan yang lalu

    owh jd ini 3 tahun yg lalu, salam 2021 musikal

  • fatima h

    fatima h

    2 bulan yang lalu

    Baru nonton, dan ada paragitachoirnyaaa oemge top banget ni alumni

  • galaxy Andro

    galaxy Andro

    2 bulan yang lalu

    Siapa Dateng lagi ke sini gr gr abis nonton DPR musikal?

    • Dopamine Detox

      Dopamine Detox

      2 bulan yang lalu

      wkwkwk

    • Husayn Musarraf

      Husayn Musarraf

      2 bulan yang lalu

      Gua wkwkwkwkwk

  • Venusilium Neptunia

    Venusilium Neptunia

    2 bulan yang lalu

    after watching dpr musikal then what did that bring you? back to me (here)

    • Husayn Musarraf

      Husayn Musarraf

      2 bulan yang lalu

      Same here

  • Fiona El Isa

    Fiona El Isa

    2 bulan yang lalu

    Gw balik nonton ini habis lihat DPR musical... gw ud lama ngikutin konten kajo sm dovi di skinnyindonesian24.. klian mrmamg fearless, intellegent Indonesian... + kalian berbakat buat musikal gnian...

  • Artriztik

    Artriztik

    2 bulan yang lalu

    Selamat puasa 2021

  • Forbiden Fox [ 禁じられた狐 ]

    Forbiden Fox [ 禁じられた狐 ]

    2 bulan yang lalu

    Algoritma YouTube ngasih ini abis dpr musikal

  • Gusti Rosita

    Gusti Rosita

    2 bulan yang lalu

    Baru² ini suka nonton youtube. @skinnyindonesia24 gila keren abiis. Jangan berhenti dari youtube dong bg. Masih nunggu karya² selanjutnya. Sukses terus ya

  • RacPut 06

    RacPut 06

    2 bulan yang lalu

    Kalo,Tim2One,Skinnyindonesian24,agung hapsah,aulion,Nessie judge,Fathia Izzati Disatuin
    Waaahhhhh sihh

    • Nia s.

      Nia s.

      2 bulan yang lalu

      Agung yg agak susah buat bisa ngumpul

  • Dhias M Naufal

    Dhias M Naufal

    2 bulan yang lalu

    Merindinghh

  • MuhammadiNZ

    MuhammadiNZ

    2 bulan yang lalu

    Algoritma yt emang hebat, habis nonton dpr musical langsung d recomend video ini

  • Herry

    Herry

    2 bulan yang lalu

    Astaga nongol di beranda setelah 3 tahun

  • Lombok Sasak Village

    Lombok Sasak Village

    2 bulan yang lalu

    Yang kesini gara gara dpr musikal ? Like

  • sivra tarigan

    sivra tarigan

    2 bulan yang lalu

    kesini karna musiklasi dpr

  • Airevolution

    Airevolution

    2 bulan yang lalu

    DPR !!!!

  • Taofik h

    Taofik h

    2 bulan yang lalu

    Tiba" nongol diberanda setelah nonton DPR

  • Refki Prastian

    Refki Prastian

    2 bulan yang lalu

    Muncul di beranda 😊

  • Heyy Rizz

    Heyy Rizz

    2 bulan yang lalu

    sebelum konten prank prenk menyerang

  • Hafiz Haedar

    Hafiz Haedar

    2 bulan yang lalu

    Yg nonton lgi abis liat dpr musikal 😿

    • Husayn Musarraf

      Husayn Musarraf

      2 bulan yang lalu

      Abis keren jadi sedih juga mereka berhenti

  • Raimunchkin

    Raimunchkin

    3 bulan yang lalu

    Entahlah bro, gw msi kangen video ini😔👋

  • Wanda Kakar

    Wanda Kakar

    5 bulan yang lalu

    Tiba2 muncul diberanda

  • Setiawati

    Setiawati

    5 bulan yang lalu

    keren bgt

  • dewi tarung

    dewi tarung

    5 bulan yang lalu

    Yang kreatif kayak gini...sedikit yg nonton...coba kalo prank yg sudah disetting penontonnya bejibun...miris

  • astafiq fahami

    astafiq fahami

    6 bulan yang lalu

    2021

  • Ichsan Kamal

    Ichsan Kamal

    6 bulan yang lalu

    2021

  • Nana Haylor

    Nana Haylor

    6 bulan yang lalu

    Kesini lagi ga pernah bosen

  • Muhammad Khozinul Asror

    Muhammad Khozinul Asror

    6 bulan yang lalu

    Astagaa keren sekali. Gimana ya ntar kalo skinnyidonesian24 kalo udah bener² pensiun. Huft. Mana ada konter kreator kayak gini lagi....

  • Muhammad Khozinul Asror

    Muhammad Khozinul Asror

    6 bulan yang lalu

    Kangen event ginian wkwk
    Kreator² legend 👏🏻

  • Yasminezz

    Yasminezz

    6 bulan yang lalu

    Parahhhh kenapa baru lihat sekarang

  • RANGGA DWI ANDIKA

    RANGGA DWI ANDIKA

    6 bulan yang lalu

    Yang nonton di thn 2021
    Mana nih

  • Ramadina Putri Varinka

    Ramadina Putri Varinka

    6 bulan yang lalu

    Dah keren pol

  • Arfani Fajriani

    Arfani Fajriani

    6 bulan yang lalu

    Sedih bgt udh gada video keren dr channel ini:')

  • Dita Putri

    Dita Putri

    6 bulan yang lalu

    8:36 ko gua dengernya agak mirip ama opening aot season 4 yak anjay telinga gua :') kerenn bnget btw

  • Salsa Bella

    Salsa Bella

    6 bulan yang lalu

    eh ada pascal

  • Teguh Gustira

    Teguh Gustira

    6 bulan yang lalu

    2021

  • Sapta May

    Sapta May

    6 bulan yang lalu

    Tahun ini mana ada yang kayak gini

    • Hans5958

      Hans5958

      2 bulan yang lalu

      DPR Musikal itu tahun ini

  • kucing oren

    kucing oren

    6 bulan yang lalu

    Telattttttt. Huhuhu masih keren sja.

  • Anisa 1318

    Anisa 1318

    6 bulan yang lalu

    Gilaaa woi kerennnn

  • Koor Sie 3D_ eka suarsa

    Koor Sie 3D_ eka suarsa

    6 bulan yang lalu

    entah udh brp kali nonton ini XD nanti 2022 nonton lagi XD

  • Aghitsna Mutiara

    Aghitsna Mutiara

    6 bulan yang lalu

    Kereeennnnnnnn

  • hujan pagi

    hujan pagi

    6 bulan yang lalu

    Kalau sekolah di International School kayak kak dovi pasti gak asing sama pertunjukkan musical kayak gini

  • Anke Saputra

    Anke Saputra

    6 bulan yang lalu

    Sekarang aku berdoa supaya ada channel yang menyerupai skinnyindonesia, menyampaikan banyak hal positif pada penonton, semoga kedepannya ada penerus skinnyindonesia :).. aku sangat sangat menyayangkan kepergian orang orang hebat dari youtube..

  • Rusnii Polontalo

    Rusnii Polontalo

    6 bulan yang lalu

    GILAAXX KACAUUU

  • Dewi Arimbi

    Dewi Arimbi

    6 bulan yang lalu

    Really cool!!!

  • Ouzura channel

    Ouzura channel

    6 bulan yang lalu

    Nostalgia

  • Ouzura channel

    Ouzura channel

    6 bulan yang lalu

    2020 msih nonton

  • Elisabeth Efrem

    Elisabeth Efrem

    6 bulan yang lalu

    Ada yang nonton di 2021

  • Murni Maria Simanjuntak

    Murni Maria Simanjuntak

    6 bulan yang lalu

    Keren banged. Vidionya 3 tahun yg lalu. Tapi baru liat :"(

    • Windows Mapping

      Windows Mapping

      6 bulan yang lalu

      Gapapa saya juga baru liat dan ngambil makna video ini

  • Awaliyah Chantika

    Awaliyah Chantika

    6 bulan yang lalu

    Bisa bisanya gw baru nonton 2021 😐