Yura Yunita - Tenang ( Official Short Film)

Dipublikasikan tanggal 16 Apr 2021
Ditonton 882 704
19

Yura Yunita - Tenang (Short Film)
Sejalan dengan dilepasnya lagu “Tenang”, Yura mempersembahkan sebuah film pendek garapan Yandy Laurens. Dibintangi aktor-aktor ternama Ringgo Agus, Nirina Zubir, Kiki Narendra, dan aktor cilik Gamaliel Eleazar dan Zozo. Film ini berpusar tentang menghadapi kehilangan, hal-hal yang mungkin tidak akan pernah bisa kembali lagi, dan menerima sekecil apapun yang ada.
Dengarkan “Tenang”: yurayunita.bfan.link/tenang.yde
Subscribe Yura Yunita’s Channel here: /smarturl.it/SubscribeYuraYunita
TENANG
Lirik & Melodi : Yura Yunita
Arranger : Yura Yunita & Iwan Popo
Produser : Iwan Popo
Gitar : Kevin Jonathan
Mixed & mastered : Billy Ramdhani di CLM Studio, Bandung, Indonesia.
Short Film
Produksi: Cerita Films
Sutradara: Yandy Laurens
Produser: Suryana Paramita
Penulis: Yandy Laurens
Penata Kamera: Dimas Bagus
Penyunting Gambar: Andhy Pulung
Penyunting Suara: Andre Harihandoyo
Pemain:
Ringgo Agus Rahman
Nirina Zubir
Kiki Narendra
Gamaliel Eleazar
Zozo

Yura Yunita is making music with power she was born with - her voices. And what makes her even more special, she plays piano, too. Flowing through her career, on 2017, Yura Yunita won her first Anugerah Musik Indonesia (AMI AWARDS) as Best Pop Female Singer and Best Pop Songwriter. On 2018, She won as Best Pop Female Singer for two years in a row. In Global Asia 2019, Yura Yunita is on of the highly acclaimed Indonesia’s 99 Most Inspiring Women Issue 12 edition. She performs and composes music with distinctive melody and lyrics.
Website : www.yurayunita.com
Instagram : yurayunita
TikTok : tiktok.com/@yura.yunita
Twitter : yurayunita
Facebook Fan Page : yurayunita/
Contact
Business Manager : Amie Andril
Phone : +62 813-6320-3050
Email : yuramanagement@gmail.com

YURA YUNITA
Komentar  
  • YURA YUNITA

    YURA YUNITA

    Bulan Yang lalu

    Bisa? Sudah bisa tenang hari ini?

    • Ema Sustia Dewi

      Ema Sustia Dewi

      5 hari yang lalu

      Takutttttt :"((((

    • dop -ptr

      dop -ptr

      8 hari yang lalu

      Jd inget alm bapa :( , makasi ka keren bgt lagunya

    • Antosiasm

      Antosiasm

      9 hari yang lalu

      Rumahnya adem eh sorry maksudnya menenangkan. Yang nyari dan milih lokasinya: Pinter. Terimakasih. Mudah2an Allah ijinkan untuk bisa singgah.

    • Hendra Dharmawan

      Hendra Dharmawan

      9 hari yang lalu

      Bisaa

    • Nirmala Sari

      Nirmala Sari

      11 hari yang lalu

      Lagunya bagus banget❤

  • Rahma Rizka

    Rahma Rizka

    2 jam yang lalu

    Terima kasih sudah bikin karya seindah ini 😭🖤

  • Anggun Febriana

    Anggun Febriana

    4 jam yang lalu

    Keren banget!😭😭😭😭❤️

  • sukma inggita

    sukma inggita

    6 jam yang lalu

    dialog dini hari membuat tenang....dialog dengan-Nya di sepertiga malam membuatku tenang ❤

  • yola setya

    yola setya

    6 jam yang lalu

    rindu yg paling menyakitkan adalah rindu kepada mereka yg telah tiada 😥

  • Najwa Nabila

    Najwa Nabila

    7 jam yang lalu

    inget almarhum bokap

  • Football Striker Indonesia

    Football Striker Indonesia

    19 jam yang lalu

    Kata bisa itu memang dahsyat

  • Pusaka Dwi Putra Wadana

    Pusaka Dwi Putra Wadana

    22 jam yang lalu

    2 thn kepisah gak pernah lebaran bareng terkendala pandemi bisa bikin sebegitunya air mata keluar yah :) kangen banget ternyata sama keluarga dirumah. Terimakasih teh yura buat lagunya :)

  • Nadya Dwi Agustianti

    Nadya Dwi Agustianti

    Hari Yang lalu

    Butuh 1 bulan lamany. Untuk memberanikan diri ntn klip ini. Sudah 6bln ibuku pergi ke pangkuan Illahi. Tdk mau fokus nonton klipnya. Aku nonton sambil baca komen teman2. Tapi ternyata makin pecah rasanya. Ngerasain bgt hidup yg bener2 berubah stelah kehilangan ibu. Masalah terberat slama aku hidup yg masi akan berjalan terus sampai akhir hayatku... Dihantui rindu yg tak berujung.. Alfatihah untuk mamaku Almarhumah Nanu Setyarsih , pergi dgn sgt tenang. Di RSHS Bandung. Di tanggal yg cantik. 1- 11 - 2020 . See u in jannah mah

  • Fajri Anoor

    Fajri Anoor

    Hari Yang lalu

    Ini rasa nya sampe banget ke penonton. Dari sedih nya, senang, kekeluargaan, semua. Dan tanpa sadar ak juga menetes air mata

  • adji rahmat

    adji rahmat

    Hari Yang lalu

    gak tau lagi cari alasan apa untuk gak nangis saat denger dan lihat MV ini thanks kak Yura

  • Obit Wicaksono

    Obit Wicaksono

    Hari Yang lalu

    7menit nggak kerasa anjir, Deep banget sih filmnya, cara memvisualisasi nya dapet banget feelnya. Dari warna sampe shot2nya. Ditambah lagi dengan cara tokohnya memperagakan perannya. Nice kak🔥🔥

  • Ini Amel

    Ini Amel

    Hari Yang lalu

    Aku sebagai adik pun sebagai kakak ipar atas ponakanku yang bru menginjak usia kurang lebih 4 tahun rasanya nyesek liat ini. Rasanya begitu sakit ditinggal pergi oleh alm ke syurga. Aku gatau bagaimana kelak dewasa nanti anak itu mencari ayahnya gatau gatauuuu sedih bangett aku gatauuu)'

  • Maretha Pafrika

    Maretha Pafrika

    Hari Yang lalu

    Udah baca review2 orang d twtt klo short movie ini mengandung bawang. Udah siap2. Udah blg ke diri sendiri ga akan nangis.
    "Bisa Gus?"
    Langsung kehilangan kontrol, air mata meleleh.

  • Maretha Pafrika

    Maretha Pafrika

    Hari Yang lalu

    Udah baca review2 orang d twtt klo short movie ini mengandung bawang. Udah siap2. Udah blg ke diri sendiri ga akan nangis.
    "Bisa Gus?"
    Langsung kehilangan kontrol, air mata meleleh.

  • Puspita Dewi Pratiwi

    Puspita Dewi Pratiwi

    Hari Yang lalu

    He passed 15th years ago.
    kenangan suara di otakku, sama sekali hilang. Sisa memori kenangan ketika waktu awal aku masuk sekolah. Masih sering nangis sendiri, apalagi ketika melihat orang orang yang masih punya kesempatan dengan "cinta pertamanya".
    kala itu, masih 8 tahun umurku.
    Hingga kini, aku merasa bahwa hanya ia satu satu lelaki yang kupercaya tidak pernah menyakitiku, meskipun raganya sudah tidak kumiliki.
    Aku mencintainya, dunia akhirat.

  • Agustina Rahayu

    Agustina Rahayu

    Hari Yang lalu

    aku kira anak perempuan disini banyak yang deket sma ayah nya , ternyata mereka sama dengan ku '(
    dulu waktu kecil deket banget sama ayah ,tapi semakin dewasa kenapa aku semakin canggung untuk ngomong..duduk berdekatan rasanya juga aneh '(
    ah jadi curhat kan huhu

  • AkuAktor

    AkuAktor

    Hari Yang lalu

    Kenapa semua terasa penting ketika sudah hilang...

  • Farhan Hakiki

    Farhan Hakiki

    Hari Yang lalu

    Terima kasih kak yura yunita.atas lagu dan short movie yang luar biasa 😊

  • Siti Sopiah

    Siti Sopiah

    Hari Yang lalu

    Scrolling IG sampe ke akunnya ka Yura, alhasil buka YT search ini.
    Akhir² ini memang lg ga tenang; hati, jiwa dan pikiran
    7th lalu ditinggal ibu meninggal, 5th setelahnya bapak menyusul.. Aku anak bungsu dari 3 bersaudara yg kedua²nya sdh berkeluarga, setiap harinya harus survive.. berjuang sendiri. Berat rasanya, tp ku yakin akan baik akhirnya.
    Terimakasih aku, sudah kuat sejauh ini. Kamu hebat!

  • maria asri

    maria asri

    Hari Yang lalu

    Ga tau kenapa baru nonton setengah aja udah nangis². Ga sanggup harus gimana kalo ga ada orang tua. Ga tau kedepan aku bakal jadi apa, apakah bisa aku membahagiakan mereka. Teringat omongan mama ketika aku dalam keadaan sakit berat dulu "nak, kebahagiaan mama hanyalah ketika lihat kamu ada perubahan sedikit aja, mama udah senang. Yakin kamu pasti sembub ya, mama dan bapa tidak akan meninggalkan kamu". Mama dan bapa aku tidak berjanji jadi orang kaya raya kedepannya, tapi aku berjanji akan selalu ada bersama kalian, walaupun nanti misalkan tidak bergelimang harta, tapi aku janji aku akan selalu mencoba yg jadi terbaik untuk buat kalian bahagia.

  • Debora Pratiwi

    Debora Pratiwi

    Hari Yang lalu

    Sumpaahhhh...bagus banget iniihh..Nirina..miss you..😍thanks Yura for making this song..God Bless

  • Adi Hidayat

    Adi Hidayat

    2 hari yang lalu

    baru tau film ini dari temen.
    satu hari sebelum puasa kemarin Ibu saya wafat setelah berjuang 3 tahun melawan kanker otak yang paling ganas. Kuat sekali bisa menahan 3 tahun dan saat pergi tidak ada kesakitan sama sekali, tenang sekali.
    Setelah ditinggal ibu, perasaan campur aduk yang tidak bisa dijelaskan sering muncul, baru saja kemarin aku mimpiin ibu dan di dalam mimpi itu ibu minta aku tuk tidur di sebelahnya. Yang menjadi fokus ku adalah, momen bisa kita ingat tapi memang suara menjadi hal yang begitu penting yang sangat saya rindukan. Jeli sekali yang buat cerita ini! walaupun saya punya rrkaman video bersama ibu tetep rasanya aneh. Suara mereka yang udah mendahului kita hampir bisa dipastikan akan sirna lama kelamaan😭😭😭

  • Eriana Harianto

    Eriana Harianto

    3 hari yang lalu

    Such an amazing MV😭❤️

  • Thomas Adi Priawan

    Thomas Adi Priawan

    3 hari yang lalu

    "bisa gus?"
    duh part ini .....

  • Sapto aji Utomo

    Sapto aji Utomo

    3 hari yang lalu

    Aku juga lupa suara ibu kayak gimana.😭😭😭

  • Nur Kholifah

    Nur Kholifah

    3 hari yang lalu

    Lebaran. 13 Mei 2021.
    Mereka bertengkar hebat dipagi hari sampai membuatku muak. Aku capek mendengarnya! Aku hanya bisa diam dan menjadi pengamat.
    Setelah sholat Ied dilaksanakan, mereka tak kunjung bermaafan, entah ada apa gerangan. Sekali lagi aku hanya diam dan jadi pengamat.
    Hari ini, 15 Mei 2021.
    Mereka tak kunjung berjabat tangan dan melakukan apa yg harus dilakukan di hari lebaran.
    Aku hanya bisa berdoa, semoga mereka tetap sehat, tetap bersama, dan tetap menjadi panutan ku nomor satu.
    Jatim, 21.13 WIB. 15 Mei 2021

  • Azka Nur Annisa

    Azka Nur Annisa

    3 hari yang lalu

    Banjirrr😭 kangen alm bapak :( yang aku sesali, aku tidak ada di saat² terakhirnya 😭

  • aura mutiara ramadhani

    aura mutiara ramadhani

    3 hari yang lalu

    gara" nonton ini gue jadi ngerti kalo waktu ga bisa diputar 2 kali

  • Gadis desa

    Gadis desa

    3 hari yang lalu

    Aku rindu alm bapak ku.. Dulu semasa beliau masih ada di dunia kami sering sekali bertengkar,aku terlalu egois menjadi anak muda... Menganggap orang tua tidak tau apa2. Dan setelah ayah gak ad aku sangat menyesal...

  • Regine Meliani

    Regine Meliani

    3 hari yang lalu

    💙💙💙

  • Seno Sudarmadji

    Seno Sudarmadji

    3 hari yang lalu

    Terima kasih utk video ini. Jadi merindukan Bapak juga. Al fatihah.. 😢😢

  • Asta Manggala

    Asta Manggala

    4 hari yang lalu

    Jadi kangen alm bapa🥺

  • Melissa Rawi

    Melissa Rawi

    4 hari yang lalu

    Makasih ka Yura😭

  • Alma Nur amaliah

    Alma Nur amaliah

    4 hari yang lalu

    Setelah 8 tahun kepergian bapak, aku masih sering banget nangis tiba tiba krna rindunya jadi gk berujung. Sedih sekali rasanya, tapi gk bisa apa apa kecuali doa serasa ada sesaj yg gk ada habisnya.. nyoba inget muka sm suara bapak, tapi ujung2nya malah rembes nangis lagi.. semoga bapak tenang disana.

  • DILAKD

    DILAKD

    4 hari yang lalu

    Nangis banjir banget.. wlpn mama papa masih lengkap tapi sudah berumur, semoga bisa secepatnya bisa membahagiakan mereka. Aamiin

  • Ikhsan Septian

    Ikhsan Septian

    4 hari yang lalu

    Tenang, kata yg syarat makna, nuhun teh yura..

  • Benji Takari

    Benji Takari

    4 hari yang lalu

    Kak Yura , terima kasih sudah melahirkan karya seindah ini 🙏 , mas ringgo thank you sudah memerankan visual setepat ini dengan penuh jiwa yg terlibat.
    You are guys amazing ! Proud of you ❤️

  • Najma Alexandria

    Najma Alexandria

    4 hari yang lalu

    bagus banget lagunya

  • Najma Alexandria

    Najma Alexandria

    4 hari yang lalu

    aku nangis aaa

  • Edward Bintang T.H.

    Edward Bintang T.H.

    4 hari yang lalu

    Terimakasih Bro Sis

  • Endah Safitri

    Endah Safitri

    4 hari yang lalu

    Nangis seketika 😢😫😭

  • Safitri Natalia Ramadhan

    Safitri Natalia Ramadhan

    5 hari yang lalu

    Ingin mendengar suara bapak lagi
    Dan ingin tau bagaimana suara bapak ketika masi ada 😭

  • Najwa Salma

    Najwa Salma

    5 hari yang lalu

    Terima kasih mba Yura:')

  • Ema Sustia Dewi

    Ema Sustia Dewi

    5 hari yang lalu

    Sedih bgttttt, takuttt, semoga bapak sehat selalu :"(

  • Zakaria Wahyu

    Zakaria Wahyu

    5 hari yang lalu

    Sungguh beruntung mereka yang mati muda.

  • Gede Mahendra

    Gede Mahendra

    5 hari yang lalu

    Terhanyut dalam lagu ini. Moment dengan orang tua tak akan bisa terulang dan tergantikan.

  • Muhammad Aslam

    Muhammad Aslam

    5 hari yang lalu

    Jadi rindu akan sosok ayah, meskipun hanya sedikit kenangan saat bersama.. Maaf harus terlalu keras saat merawatmu.. Aku Rindu.

  • Atikah Pratiwi

    Atikah Pratiwi

    5 hari yang lalu

    Ya Allah, nangis aku liatnya

  • Lely Mc

    Lely Mc

    5 hari yang lalu

    Its beautiful..I actually cried while watching this..I love you Papi ❤

  • Tony Hutagaol

    Tony Hutagaol

    5 hari yang lalu

    Keren, rumah nya keren, pas suasana rindu Nya, cukup10 detik

  • Sri Wantini

    Sri Wantini

    6 hari yang lalu

    Terbaik ☺️🙏🏻 Terimakasih..

  • Bambang Dwi Wahyudi

    Bambang Dwi Wahyudi

    6 hari yang lalu

    12 mei 2021, besok lebaran pak

    Besok kita kunjungi bapak y

    Untuk smua yg bru pertama kali berlebaran tanpa org tersayang, Tenang, kita g sendiri

  • Rochmatul Umath

    Rochmatul Umath

    6 hari yang lalu

    Terima kasih kak.
    Buat bapak semoga kita bertemu lagi, tunggu aku disana ya pak.
    Disini aku masih berjuang utk pertemuan kita. Aamiin

  • Rahmadhani Islamiah

    Rahmadhani Islamiah

    6 hari yang lalu

    Asliii berasa banget lgu ini. Bener" menggambarkan yg aku rasain selama bbrapa bln ini. Wktu denger lgu ini, aku ngbayanginnya ini ungkapan prasaan aku ke Allah. Tntg aku yg blm bisa nemuin rasa tenang dlm pencarian dan usaha aku yang membuat aku selalu resah gelisah takut dan gak tau harus ngelakuin apa lagi. Yang takut sekali dengan ketetapan Allah sampe rasanya lelah dgn segala pikiran" yg berlari-lari di kepala. Yg bngung apa sebenarnya ini takdir buat aku, atau aku yg krg usaha, atau aku trlalu tdk bisa menerima?? Bener" brharap bisa ngomong sama Allah scra lgsg dan bicarain berat, lelah, lemah, dan bodohnya aku. Rasanya bener" ingiiiiin banget ketemu Allah. Tpi sadar masih blm pantas akunya. Bener" brharap agar Allah memberi petunjuk-Nya, keajaiban-Nya utk nyelamatin jiwa aku dr smua kesedihan dan memberikan petunjuk itu karena aku btuh tenang itu.
    Wktu liat video ini, aku sadar lgu ini memang bisa diinterpretasikan apa aja, tpi yg pasti, lagu ini bener" menggambarkan apa yg dialami dan dirasakan setiap orang dihidupnya.
    Thanks teh yura utk lagunya, ini ngena banget

  • Siti Nuruliah

    Siti Nuruliah

    6 hari yang lalu

    Kejerrrrrr asliii 😭😭😭😭😭😭😭

  • Fransisca Halim

    Fransisca Halim

    6 hari yang lalu

    kangen banget banget sama kamu, papah ku :( Tuhan yang jaga Jiwamu si Sorga sekarang :')

  • amanda zenobhia

    amanda zenobhia

    6 hari yang lalu

    Dearest my kids in heaven,
    Please pray for ibuk to be strong and calm in facing reality.
    This raya will be as hard as other raya tho
    Till we meet again kiddos!

  • Akbar Nasution

    Akbar Nasution

    6 hari yang lalu

    Nirina is a good actress, isn't she?

  • Dina Mustika

    Dina Mustika

    7 hari yang lalu

    Bapak meninggal saat aku kelas 6 SD. Pas di awal video waktu ringgo bilang “aku kok tiba2 lupa ya sama suara bapak” deg,ga kerasa tau2 air mata netes gitu aja..Gak banyak memori yang aku inget sama bapak,tapi kadang kalo lagi rindu. Ya udah rindu aja...tiba2 beberapa kenangan lewat, dan itu sudah cukup menyenangkan dan menenangkan..

  • Widia Sari Laeba

    Widia Sari Laeba

    7 hari yang lalu

    Saya meresa mendengar dan didengar dalam waktu bersamaan. Terima kasih Yura untuk lagu dan konsep vidio musiknya, kalian keren.

  • Shirley Nata Sasita

    Shirley Nata Sasita

    7 hari yang lalu

    7 menit 36 detik rasanya sesak. Akhirnya punya alasan nangis

  • M.Sultan Iskandar

    M.Sultan Iskandar

    7 hari yang lalu

    Jika aku di beri beberapa permohonan, maka diantara permohonan itu aku ingin sekali mengingat kembali suara bapak.
    Videonya mewakili perasaan ku, hanya saja pada saat itu, perekam video tidak punya, jadi gak bisa merekam seperti halnya Ringgo waktu kecil dulu..

  • Marwan Garut

    Marwan Garut

    7 hari yang lalu

    kangen emakk

  • Mathilda Lidya

    Mathilda Lidya

    7 hari yang lalu

    Nnnnn 0n

  • CUT TO CUT Film Review

    CUT TO CUT Film Review

    7 hari yang lalu

    Duh actingnya Ringgo powerful sekali

  • Martin Kadir

    Martin Kadir

    7 hari yang lalu

    Penasaran lihat video klip ini. Dan ternyata menguras airmata. Walaupun kenangan indah dengan ayahku yang masih ada dan sehat waalfiat terbilang tidak terlalu banyak, dan tidak ada sepertinya yang sangat spesial juga berarti. Dengan video klip ini menyadarkan aku untuk lebih menghargai kebersamaan dengan ayahku, juga dengan anakku yang kelak akan beranjak dewasa dan aku akan meninggalkan kenangan seperti apa untuk anakku. Terima kasih dek Yura dan segenap orang kreatif dibalik klip ini.

  • HM

    HM

    8 hari yang lalu

    Audionya kelas bioskop. Salut 👏🏻

  • Agus Zulfikri

    Agus Zulfikri

    8 hari yang lalu

    Kenapa harus agus, pecahhhh sih pas ayah nya bilang "bisa gus?" sorry gua nangis :')

  • Nur Farida

    Nur Farida

    8 hari yang lalu

    love you teh yura, lagunya tidak bisa terdefinisikan bagusnya seperti apaaa alias bagus banget 🥺🖤🖤🖤

  • nice person

    nice person

    8 hari yang lalu

    😭

  • Billy Berlin

    Billy Berlin

    8 hari yang lalu

    Terimakasih. lagu ini menjadi salah satu yang berhasil ngebantu gue ngeluapin tangis akan kepergian Ibu, bahkan di hari itu sedih gue udah ga bisa nangis, cuma hampa, hampa jadi anak terakhir yang saat itu belum kerja belum pernah ngebanggain dalam hal yang gue mau, walaupun makna bahagia akan berbeda antara yang gue mau sama yang Ibu mau.

  • Regina Dwi Shalsa

    Regina Dwi Shalsa

    8 hari yang lalu

    Nahan bgttt nonton ini karena gasiap nangis, akhirnya sekarang nonton jadi beneran nangiiissss. Teh Yuraaa T.T

  • cherish cherry

    cherish cherry

    8 hari yang lalu

    Ayahh......
    apa kabarnya di alam sana yah????

  • Ahmad Totok

    Ahmad Totok

    8 hari yang lalu

    Dapat notif ini dari teman, terimakasih sudah berkarya sebagus ini

  • puji hastuti

    puji hastuti

    8 hari yang lalu

    24 tahun yang lalu ya ...
    Tenanglah anak2 ibu...,hidup ini masih berlanjut, kalian bisa mengisinya dengan sejuta makna ...bersandarlah pada kekuatan Allah Subhanahu wata'ala

  • Milakarmila Syam

    Milakarmila Syam

    8 hari yang lalu

    terimakasih telah menciptakan lagu yang enak ini teh,sehat selalu yah😭❤️❤️

  • septiza fairuz

    septiza fairuz

    8 hari yang lalu

    mba yura, makasih.. :)

  • amalia mpit

    amalia mpit

    8 hari yang lalu

    🥺🥺
    Salfok juga sama rumahnya. Keren bangets. Ada yg tau itu dimanaa?

  • asri wendi

    asri wendi

    9 hari yang lalu

    Mmmmmmmmm

  • mustika tupil

    mustika tupil

    9 hari yang lalu

    Jam 2.23 nangis, teringat semua memori ttg bapak. Terima kasih bapak & ibu yg telah membesarkan ku dg penuh kebahagiaan.

  • Dian Narindra

    Dian Narindra

    9 hari yang lalu

    Jadi kangennnnnn papah kangen mamahh, lebaran tahun ini pertama kali nggak bisa sama keluarga, sediiih banget rasanya

  • Hanna utami

    Hanna utami

    9 hari yang lalu

    Pak, teteh kangen.

  • Catur Skak

    Catur Skak

    9 hari yang lalu

    Lebaran 2021 ni terasa berat,,ibu meninggal 2010,,ktika istri usia kandungan 4bln anak pertama,bapak 2thn yg lalu menyusul..sodara kandung sesayang2nya tp mereka jg pny keluarga dan kehidupan sendiri..kangen bpk ibu,,alFatehah...

  • Ketut Suriani

    Ketut Suriani

    9 hari yang lalu

    Aku lupa suara bapak

  • JAGGEM

    JAGGEM

    9 hari yang lalu

    Gus.... Bagus.... Bagus banget!!!!

  • yoga dewo

    yoga dewo

    9 hari yang lalu

    wooyyy... bagus bgt

  • Agustina Dwi Jayanti

    Agustina Dwi Jayanti

    9 hari yang lalu

    Sebelum lihat vidionya, lihat lewat ig kak yura, kok ada yang video nangis nangis gt, sesedih apa sih filmnya, pas nonton, malu sama anaku disebelah, nangis netes netes banyak, keingat sama almarhum bapak aku juga, kangen banget banget banget.

  • MusiuM Band Triple J

    MusiuM Band Triple J

    9 hari yang lalu

    kemungkinan bakal w rasain hal seperti ini beberapa tahun mendatang.

  • emmy medika

    emmy medika

    9 hari yang lalu

    Teh Yura..indah banget lagunya..jd kangen tak terhingga sama bapak,. Ibu, kakak, adik dan juga suami yg sdh "dipanggil pulang" lbh dahulu. Semoga jiwa² indah mereka tertuntun menuju cahayaNya 🙏🙏

  • Aulia Ismail Lazuardi

    Aulia Ismail Lazuardi

    9 hari yang lalu

    siaokr

  • Fadilla Dilla

    Fadilla Dilla

    9 hari yang lalu

    kangen sama ayah yg dulu selalu ngedukung bakat seni aku, sekrng ayah mintanya aku berhenti seni dan jadi kaya kakak, tapi bakat aku beda jadi sering berantem karena mapanin masa depan

  • Fadilla Dilla

    Fadilla Dilla

    9 hari yang lalu

    ayah, bukan type orang yang bisa Deket sama aku ayah keras, tapi semua demi aku juga,

  • Erlin Rahmawati

    Erlin Rahmawati

    9 hari yang lalu

    Deras air mataa gustiiiiii yuraaa nuhuuun

  • 008 Chippy Zahira

    008 Chippy Zahira

    9 hari yang lalu

    KAK YURA INI BAGUS BANGETTTT, ADUH LAGU TENANG PARAHH KECE ABIS

  • AW SKT

    AW SKT

    9 hari yang lalu

    Ringgo ft Nirina ! Cocok bat dah

  • Sarah Anjani

    Sarah Anjani

    10 hari yang lalu

    Lagunya bikin mewek :( ibuku sudah pergi 2 tahun yg lalu,tapi ak selalu baca chat whatsapp beliau seakan2 sedang ngbrol sm ibuk :( rasanya masih sesak kalau ingat ibu sdh tdk disisiku :((

    • Sarah Anjani

      Sarah Anjani

      6 hari yang lalu

      @Fikram_SMPR mereka tinggal dlm kenangan selamanya 😢

    • Fikram_SMPR

      Fikram_SMPR

      6 hari yang lalu

      Sama banget kak.. Aku juga kaya gitu kalau kangen almarhum sahabatku..bahkan kalau lagi sedih banget biasanya aku curhat lewat chat walaupun nggak mungkin dibales

  • fitria fachruni

    fitria fachruni

    10 hari yang lalu

    Kapan aku bisa tenang?

  • Mas Jun Mas Jun

    Mas Jun Mas Jun

    10 hari yang lalu

    Rindu Papah...

  • Desi Triyanti

    Desi Triyanti

    10 hari yang lalu

    Terimakasih sudah membuat lagu dan mv sebagus ini kak ❤️