YUSUF BISA LIHAT HANTU DI RUMAH RICIS.. Semua Merinding…

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2021
Ditonton 643 041
317

Contact business : Ricismanagement@gmail.com (Riri)

Subscribe RICIS OFFICIAL
idvision.info/call/4tS...

Subscribe RICIS TV
idvision.info/call/8IZ ...

Subscribe MERMAID RICIS
idvision.info/call/u4X...

@riaricis1795
riaricis1795

@rumah.ricis
rumah.ricis

@ricisofficial_ytb
ricisoffici ...

HIJAB BY @ricisbykhayra
ricisbykhayra

Rumah Ricis
Komentar  
  • Yulio Feryan Erlangga

    Yulio Feryan Erlangga

    41 menit yang lalu

    Semoga sehat selalu

  • rini orienz

    rini orienz

    Jam Yang lalu

    Anak aku pas sblm 3th kya gtu sering liat yg aneh2 d rmh prnh smpe nangis 1 jam diem d kamar mandi gk mau kluar

  • himna ramadhani

    himna ramadhani

    2 jam yang lalu

    Ih yusuf bikin merinding aja

  • Ain nur

    Ain nur

    4 jam yang lalu

    Aku bisa liat mahluk Lo kk icis

  • Sabrina Brina

    Sabrina Brina

    4 jam yang lalu

    Kata ayah aku kl anak kecil 3-6
    Bisa liat hantu

  • Ponco Sarwono 23. Syiffa kelas 3

    Ponco Sarwono 23. Syiffa kelas 3

    7 jam yang lalu

    Aku mau pop it jumbo

  • AGEL 07

    AGEL 07

    10 jam yang lalu

    Semoga bulan ini aku bisa speed 1k subscribe dan terus bertambah ☺️☺️;).

  • Ariana keyra

    Ariana keyra

    10 jam yang lalu

    aku nge liat di dapur ada

  • Neni Apriani

    Neni Apriani

    10 jam yang lalu

    Ka gimana klo Kolab bareng jurnalrisa di rumah kayanya seru deh...

  • Deaaa Lestarii

    Deaaa Lestarii

    18 jam yang lalu

    hahaha ngakakakak Mba shindy: jngn pnggil ucup dong Hahaha

  • Fongnie Nie

    Fongnie Nie

    18 jam yang lalu

    Kasihan muka bang riyan di tabok hhh

  • naufal Naura

    naufal Naura

    19 jam yang lalu

    Kak icis itu indigo yah 🙁

  • Eryka Oemar

    Eryka Oemar

    Hari Yang lalu

    Yg dilihat dari konten ria yunita dari yg selama saya nonton,ternyata dirumah saja bisa menciptakan suasana yg bahagia dan penuh cerita,terima kasih ria ricis dan team

  • Arief Wijayanto

    Arief Wijayanto

    Hari Yang lalu

    3 hari yang lalu...

    • Arief Wijayanto

      Arief Wijayanto

      Hari Yang lalu

      Komentar 707

  • Aji Resita Salsadila

    Aji Resita Salsadila

    Hari Yang lalu

    Haduh ngakak, malah main kereta api sekeluarga 🤣🤣🤣

  • Ej Dj

    Ej Dj

    Hari Yang lalu

    Kostum mba sindy kaya ikan cupang heheh

  • Apriani Salam

    Apriani Salam

    Hari Yang lalu

    Khodijah cantik banget

  • Zalfa 1111

    Zalfa 1111

    Hari Yang lalu

    Pengen deh kak icis ngerjain bang TR kak icis jadi pocong kayanya seru tuh oh iya satu lagi aku nunggu tim ricis sama bang TR liburan 🙏

  • faiqa Nadhira

    faiqa Nadhira

    Hari Yang lalu

    KAK RIA RICIS adek aku perna liat hantuuuu

  • Nur Diana

    Nur Diana

    Hari Yang lalu

    panggil ka frisly herlind aja lagi kaa

  • Dyah Tria

    Dyah Tria

    Hari Yang lalu

    Aku dulu juga bisa lihat kak..tapi saya punya adek jadinya nggak bisa lihat lagi

  • Nur Anisa

    Nur Anisa

    Hari Yang lalu

    Masya Allah

  • Maesaha Bainah

    Maesaha Bainah

    Hari Yang lalu

    Ajak kakak sara wijayanto. Ka icis

  • Ririn riyanti

    Ririn riyanti

    Hari Yang lalu

    Kakak anak anak itu puya mata batin bisa liat hantu

  • Mar Woto

    Mar Woto

    Hari Yang lalu

    Kena tampol gak tuh bang ryan di tampol Yusuf😂😂😂

  • Lili pull

    Lili pull

    Hari Yang lalu

    Bahagia selalu kalian berdua 😍😘

  • ujang gibeg

    ujang gibeg

    Hari Yang lalu

    Anakku juga gt sama umurnya 3tahun tapi dia sensitif banget

  • S R

    S R

    Hari Yang lalu

    MasyaAlloh tabarokalloh,pokoknya entah kenapa akhir akhir ini jadi ikut bahagia terharu banget liatnya,sampai bingung nyimpulin perasaan semua ini,semoga selalu diberi kelancaran sehat selalu,bahagia terus untuk kalian,sayanh kak icis,LOVE YOU kak ICIS♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  • S R

    S R

    Hari Yang lalu

    MasyaAlloh tabarokalloh,pokoknya entah kenapa akhir akhir ini jadi ikut bahagia terharu banget liatnya,sampai bingung nyimpulin perasaan semua ini,semoga selalu diberi kelancaran sehat selalu,bahagia terus untuk kalian,sayanh kak icis,LOVE YOU kak ICIS♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  • Aisyah Fanniyatul Hayah

    Aisyah Fanniyatul Hayah

    2 hari yang lalu

    Kasian anaknya punya mata batin atau indigo lebih baik di tutup aja indigo nya :")

  • Apta Akta

    Apta Akta

    2 hari yang lalu

    Aku tadi gak tau kenapa kayak menit ke 3:45 kayak ada orang lewat putih tapi aku ulang² terus langsung gak ada

  • Sarah Basalma

    Sarah Basalma

    2 hari yang lalu

    Syuka banget, kalau ada kak Shindy, bang Arif, Yusuf di vlog kak Icis😍😍

  • m.a.w Muhammad ananta Wildan

    m.a.w Muhammad ananta Wildan

    2 hari yang lalu

    Kak ICIS yang di bilang Yusuf emang ada kak

  • Chintia Dwi Cantika Ekonomi Manajemen

    Chintia Dwi Cantika Ekonomi Manajemen

    2 hari yang lalu

    Salam dari lampung selalu hadir

  • Evriel Saja

    Evriel Saja

    2 hari yang lalu

    Gemoy Yusuf

  • Ranu kesa

    Ranu kesa

    2 hari yang lalu

    Aku punya temen kasap mata masih kecil

  • Claudia Baroroh

    Claudia Baroroh

    2 hari yang lalu

    Kak di dapur Ada kaka kaka cantik banget trus senyum☺

  • Eka Kurniawati

    Eka Kurniawati

    2 hari yang lalu

    Ank aq jga sering lihat hantu

  • Novianti Dewi

    Novianti Dewi

    2 hari yang lalu

    Bisa nih yusuf collab ama jurnalrisa :')

  • Dally TV

    Dally TV

    2 hari yang lalu

    Kelas (A Vs B)

  • Nurjanah 123

    Nurjanah 123

    2 hari yang lalu

    Yeyeyyy konten yang ditunggu²❤

  • sri juharningsih

    sri juharningsih

    2 hari yang lalu

    Collab sm frislly lg cis

  • Khoridatul Faizah

    Khoridatul Faizah

    2 hari yang lalu

    Bahagia terus kaaakk

  • Putri Balqis

    Putri Balqis

    2 hari yang lalu

    Tp menurut aku sih, raut wajah dan aura Yusuf beda yaaa dibandingkan anak anak pada umumnya.

  • Revalina Tiara Agustin

    Revalina Tiara Agustin

    2 hari yang lalu

    Bang TR udh cocok banget jadi suami dan ayah..

  • the power mamak

    the power mamak

    2 hari yang lalu

    Tau ga ,, q mau nyontek seketan di dapur nya icis buat rumah baruku ,, dokan eah semoga lancar rezeki ku biar bisa cepet bikin ,amin

  • Salmen Tv

    Salmen Tv

    2 hari yang lalu

    Ka bikin chanel suara yusuf

  • Hana Fira

    Hana Fira

    2 hari yang lalu

    Kak ICIS bikin house tour dong kak

  • Syarifah Leader Paytren

    Syarifah Leader Paytren

    2 hari yang lalu

    Asli wkt Bang Riyan kn tenjok smpai bg riyan bilang Aduh.. bikin ngkak tp yg lain g bgeh..hehe

  • Keisya R

    Keisya R

    2 hari yang lalu

    Kak icis abie aku bisa nutup anak yang punya mata batin aku dulu punya Trs di tutup

  • Suherman Xor

    Suherman Xor

    3 hari yang lalu

    Gemes banget sama yusuf... 😀 Sering bikin konten sama yusuf yah 🤭

  • Haifa Nazwa Nursyifa

    Haifa Nazwa Nursyifa

    3 hari yang lalu

    Lancar ka cis

  • Nova GNG

    Nova GNG

    3 hari yang lalu

    Pas kamera nya ngebul tadi aku liat di kasur kayak ada tangan tapi ada darah nya

  • Zalfa Zahira

    Zalfa Zahira

    3 hari yang lalu

    KK di tempat vitnes Kaka ada sosok yang mengerikan dia menyuruh Kaka meminum air darah

  • Eni Debu debu

    Eni Debu debu

    3 hari yang lalu

    mnt sarah wijaya bt nerawang

  • Eni Debu debu

    Eni Debu debu

    3 hari yang lalu

    lbh anteng anak2 ny kaka 2 drpd anak ny ustadah oki

  • Diana Lestari

    Diana Lestari

    3 hari yang lalu

    Anak kecil seumuran yusuf emg bisa ngeliat makhluk halus,, kyak anak saya kalw lagi main tmpat tetangga juga bisa ngeliat hantu,, ank saya bilang "ma rumah hantu pocong " katanya gitu..

  • 8A HECI ZAHRATUS SITA

    8A HECI ZAHRATUS SITA

    3 hari yang lalu

    Coba undang frisly herlind aja kak icis

  • Ulfa Syaniyah

    Ulfa Syaniyah

    3 hari yang lalu

    Kak icis. Anak ku juga. Tapi di tempat tertentu. Kalo dia lihat ngomong biasanya tu yg di lihat pocong, tapi kalo emang tempatnya gx kenapa kenapa emang gx bakal ngomong kalo ada apa apanya. Gitu... Sempet gx percaya tapi tiap x dirumah saudara bilang kalo ada, soale rumahnya emang lama gx di tempati terus di renov.

  • Chantika Aurelia

    Chantika Aurelia

    3 hari yang lalu

    Yusuf lucu banget🤭

  • shinta cntik

    shinta cntik

    3 hari yang lalu

    Kak icis undang Un1ty lagi dong☺☺

  • Devi Putri

    Devi Putri

    3 hari yang lalu

    ❤️❤️

  • Ansar Nangka

    Ansar Nangka

    3 hari yang lalu

    Aku kalo pengang hp pacar atau teman liat youtebnya .kalo belm subscrip semua yutube ricis uhh marah aku heheh

  • Lovessa Azzahra Artamevia

    Lovessa Azzahra Artamevia

    3 hari yang lalu

    8:25 🤣 ya ampun kasian om Ryan kena tangan Yusuf 😬

  • Yunarsih Maesyaroh

    Yunarsih Maesyaroh

    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah barokalloh

  • Nadila Dila

    Nadila Dila

    3 hari yang lalu

    Kasisn idung bang tr ketonjok yusuf,mna ga ada yg ngeh lg

  • Anna Suryanto

    Anna Suryanto

    3 hari yang lalu

    Bang TR.. Begitu hadijah turun.. Langsung.. Ngulet.... Beratyaaaa

  • Dwi juwita

    Dwi juwita

    3 hari yang lalu

    Anak mbak oki yg pertama gemess banget si😚💙😭

  • Margaretha T H

    Margaretha T H

    3 hari yang lalu

    Yusuff gemassssh sekaleeeeei

  • tadar tadar

    tadar tadar

    3 hari yang lalu

    https://www.youtube.com/watch?v=jjnhmJgPsAE

  • Dian Widiyanti

    Dian Widiyanti

    3 hari yang lalu

    Itu samping kacanya kali yang paling sana kacanya aku liat

  • Melisa Malikah Mirzani

    Melisa Malikah Mirzani

    3 hari yang lalu

    Ricis tadi aku lihat di belakang yusuf pocong

  • Teteh Erna

    Teteh Erna

    3 hari yang lalu

    Coba icis undang sarawijayanto ke rumah icis

  • Imeh Rohimah

    Imeh Rohimah

    3 hari yang lalu

    Dr. Sindy: jangan dipanggil ucup wkwk
    Auto ngakakk bangettt

  • Siti Fatonah

    Siti Fatonah

    3 hari yang lalu

    Kamarr icis kaan ad boneka nya,,, gambar2

  • Fahmi Irvan

    Fahmi Irvan

    3 hari yang lalu

    Biasanya mah klo anak kecil juga gt bisa lihat hal hal ghaib

  • Dhea Maharani

    Dhea Maharani

    3 hari yang lalu

    seruuu

  • Feybi Sorongan

    Feybi Sorongan

    3 hari yang lalu

    Benar kata ryan mata batin yusuf ke buka jadi bisa liat hantu..tapi bisa di tutup itu ..sama ustadz atau kiyai

  • Ratna Ishani

    Ratna Ishani

    3 hari yang lalu

    Anak saya juga waktu seumuran yusuf sampe umur 4tahun sering banget liat makhluk tak kasat mata,dari yang ada dirumah rumah tetangga sampe dijalan pas lagi naek motor itu anak saya liat,bahkan bisa diceritain ke mamanya.

  • dira oktavia yusvina

    dira oktavia yusvina

    3 hari yang lalu

    Ngakak liat kalian 😂

  • riska idris

    riska idris

    3 hari yang lalu

    Salpok sma bang TR kasian baget kema tangan yusuf pas di gendong

  • Den cakil

    Den cakil

    3 hari yang lalu

    Massyaallah ria rcis dpet Bang tr udh gnteng sholeh insaalloh udh gtu kebapaan syg bgt kyknya aplgi k anaknya ntar tulus sederhana rapi Pinter smpe aku iriii😭😍kwal smpe halal😭

  • Ibam Resiyoka

    Ibam Resiyoka

    3 hari yang lalu

    Yusuf gemoy 😍😍😍

  • Merdeka45 Official

    Merdeka45 Official

    3 hari yang lalu

    Sehat selalu semuanya 🤗
    https://youtube.com/channel/UCDjqtfc0Fe7ELh3jsvd2Svg

  • Fitri Diantari

    Fitri Diantari

    3 hari yang lalu

    Auto ngakak waktu Bang TR kenak tampol Dede Yusuf🤭

  • Mega Utami

    Mega Utami

    3 hari yang lalu

    Bang diki, kameranya ngebrur:v

  • Bintha Azlan

    Bintha Azlan

    3 hari yang lalu

    Gemes bgttt yusufffff..... 3 anak mba OKI ampuuuuun dah

  • Tri Yulihasan

    Tri Yulihasan

    3 hari yang lalu

    Kalian so sweet

  • Aqila zafarani vlog

    Aqila zafarani vlog

    3 hari yang lalu

    Sering'' upload konten bareng TR makin gemes

  • Chaerani Syahuda

    Chaerani Syahuda

    3 hari yang lalu

    Anak ku yg pertma kaya Yusuf bisa melihat mahluk halus , q sndri suka takut sndri klo anak bilang bgtu

  • Amelia Putriii

    Amelia Putriii

    3 hari yang lalu

    hai ka icis, aku org palembang dan masi kls 11 SMA, aku skolah di salah satu skola negri di palembang, and aku sllu ada kendala pas daring apalgi klo lgi zoom, hp ku ngelag bgt smpe kdg kluar masuk zoom ny karna keterbatasan memori di hp ku, dan bahkan buat ngirim tugas dri Classroom itu harus fto pake hp kaka/bapa dlu trus dikirim ke WA ku dan bru bisa dikirim ke cr ku, krna buat ftoin di hp ku itu gbisa dipencet krna uda gbisa, bahkan galeri ku itu uda kosong tpi gatau knpa ttep gbisa, bisa si tpi kdg satu/dua fto doang, yg make xiomi psti tau kann klo uda penuh memo nyaa, jdii aku boleh ya minta hadiah dri ka icis hp, ga harus bermerk bagus ka yg penting ram ny lebih gede, aku uda coba mau jual hp ku yg ini cuma di tawar 300doang, dan tabungan ku di celengan jga kayany jg blm smpe 200ribu, jdi aku minta tolong bnget ka, aku uda coba ikut giveaway dimna"bahkan ikut ikoy"an jga tpi memang bukan rezeki ku, dan bismillah insyaallah ini rezeki ku dan gerbang rezeki bagi ka icis

  • 08 - I Gede Herry Antara

    08 - I Gede Herry Antara

    3 hari yang lalu

    Kak iciss cobak colab dengan kak sara wijayanto dongg siapa tau bisa di netralisir sebelum lamaran

  • Risa Supiyanti

    Risa Supiyanti

    3 hari yang lalu

    Anak saya juga sama kak.. seperti yusuf.. dia sekrg masih umur 3.5 thun..
    Kalau ada hal yg aneh atau ada sesuatu.. dia pasti bilang..
    Kalau dia lagi di temenin hantu pernapasan dia langsung ngos²an seperti habis lari maraton.. kadang klau pergi ke jalan ada jalan yg serem anak saya langsung gg mau lewat jalan itu..
    Anak saya juga kadang bilang ke saya kalau liat pocong.. ataupun hantu² lainnya...

  • Rusdah Bamazruk

    Rusdah Bamazruk

    3 hari yang lalu

    Ya biasalah anak kecil bisa liat mahkluk halus

  • Earlene Azkadina

    Earlene Azkadina

    3 hari yang lalu

    Dlu anakku begitu juga kya yusuf, katanya ada hantu tp mukanya ga ada rambutnya pnjang smpe k lantai, trs ada hantu mau meluk mamih, trs dadah dadah juga ke pinggir jalan malem² ga tau ke siapa tp ketika tmbah usia anak makin besar skrg udh usia 8 thn hilang sendri, jd ga liat yg gtu² lg. Aku biarin aja sih ga dtutup², tp hilang sndrinya

  • Ken zhu

    Ken zhu

    3 hari yang lalu

    Adek aku kak sering begitu juga

  • Gangsar Bima

    Gangsar Bima

    3 hari yang lalu

    Kenapa hp ku tiba² ke jeda sendiri

  • Sulastri ii

    Sulastri ii

    3 hari yang lalu

    Ngakak banget tangan yusuf ga sengaja gaplok mulut nya bang TR wkwk

  • jme 29

    jme 29

    3 hari yang lalu

    Gemes bgtt yusup

  • ya

    ya

    3 hari yang lalu

    Anak ku juga gitu